Pelatih Barcelona tidak bergantung pada Pedri, tegas Xavi

Pelatih Barcelona tidak bergantung pada Pedri, tegas Xavi
Pelatih Barcelona tidak bergantung pada Pedri, tegas Xavi
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita bola terkini Pelatih Barcelona Xavi sangat senang dengan penampilan playmaker Spanyol saat melawan Levante

Read More
banner 300x250

Xavi menegaskan bahwa Barcelona tidak bergantung pada Pedri, meskipun mengakui bahwa gelandang itu adalah “pemain yang luar biasa”.

Pedro menampilkan penampilan luar biasa untuk Barca dan meraih kemenangan 3-2 saat melawan Levante dalam pertandingan terakhir mereka di La Liga dengan mencetak gol ketiganya musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu melewatkan paruh pertama musim karena cedera hamstring, tetapi Blaugrana telah mencatat 9 kemenangan dan satu hasil imbang sejak kembali pada Januari.

Pelatih Barcelona Xavi sangat senang dengan penampilan Pedro melawan Levante dan mengakui bahwa dia bisa menjadi perubahan dalam permainan, tetapi ia telah menolak anggapan bahwa dia membawa Barca dengan cara yang sama seperti yang dilakukan Lionel Messi sebelum kepergiannya musim panas lalu .

Kemenangan Barca melawan Levante adalah yang ketujuh berturut-turut di La Liga, dengan Pierre-Emerick Aubameyang dan Luuk de jong juga berperan saat mereka memangkas jarak dengan pemimpin klasemen Real Madrid menjadi 12 poin.

 

Related posts