Paulo Dybala dan 8 Calon Klub Barunya, Liverpool Atau Barcelona ?

paulo dybala
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Paulo Dybala bersiap melingsirkan Juventus pada akhir periode 2021/2022 ini. Dybala untuk pindah dengan status gratis transfer karena kontraknya bersama Juventus dapat tamam pada Juni 2022 nanti. Awalnya, pada Oktober 2021 Juventus menawari pakta hingga 2026 pada Dybala. La Joya cukup gembira dengan proposal itu. Dia dapat terkena ganjaran 8 juta euro per masa dan ki mencatat sagu hati hingga 2 juta euro.

Read More
banner 300x250

Tapi, Juventus menarik ajuan itu. Dybala tidak bahagia dengan sikap dan prasaran baru yang diajukan Juventus. Rentengan negosiasi yang digelar sela ke-2 pertahanan percuma menggabai bintik temu dan Dybala bagi pindah dari Turin periode depan. Mutasi yang paling mepet adalah bahwa Juventus tidak memperbaharui janji Dybala. Saya mendahulukan ini, bahwa pendekatannya dilakukan seperti Ikhlas, kutipan CEO Juventus, Maurizio Arrivabene.

Inter Milan
paulo dybala lawan inter milan
paulo dybala saat melawan inter milan musim lalu @ strategibola

Hubungan Juventus dan Inter Milan memang tidak Apik. Pindah ke Inter mungkin dapat menghadirkan Dybala yang dibenci fans Juventus. Tapi, mengapa Dybala tidak menantang tantangan baru di Inter? Beppe Marotta, director Inter, temukan bentuk yang darurat dalam karir Dybala. Marotta merupakan perawakan yang membela Dybala dari Palermo ke Juventus pada 2015 lalu. Marotta bisa menjadi persona penyudah pada pemilihan klub baru Dybala masa depan. Dengan cara teknis, Inter juga butuh Dybala untuk menemani Lautaro Martinez di lini depan.

AC Milan
paulo dybala lawan ac milan
selebrasi paulo dybala saat membobol gawan ac milan @strategibola

Dua penyakit utama penyerangan AC Milan, Giroud dan Ibrahimovic. Rossoneri kini tengah mengincar Divock Origi dari Liverpool. Tapi, dengan status Dybala yang transfer gratis, Milan diyakini bija tertarik. Selaku Keuangan, Milan menurut derita untuk menuntaskan traktat persen Dybala. Tapi, jika mereka melepaskan Franck Kessie dan tidak memberi ikrar baru pada Ibrahimovic, batas untuk menggaji mahal Dybala kepada sangat terbuka.

Tottenham
Antonio Conte
ekspresi frustasi Antonio Conte saat kalah 1-0 lawan Middlesbrough di putaran kelima Piala FA @ strategibola

Tottenham lama sejak melamar jasa Dybala. Tapi, beberapa masa lalu, sulit untuk memeriksa Dybala pindah ke Tottenham. Sebab, The Lily White bukan tim yang sebagai teguh beradu untuk gelar juara. Tapi, kini Tottenham punya kans untuk memboyong Dybala. Antonio Conte, manajer Tottenham, demi memainkan peran Tutup. Sementara, Fabio Paratici kalau Direktur Sport pun punya hubungan baik dengan Dybala. Ingat, ada Rodrigo Bentancur dan Dejan Kulusevski yang mampu diyakinkan Conte dan Paratici untuk pindah dari Juventus ke Tottenham.

Liverpool
Mohamed Salah
penyerang Liverpool Mohamed Salah @strategibola

Liverpool khatam punya banyak penyerang top. Terakhir, mereka punya Luis Diaz yang tampil luar biasa. Tapi, apakah mereka tengah butuh Dybala? Tentu saja. Mohamed Salah tengah bimbang soal masa persediaan. Hal yang sama mungkin akan dialami Sadio Mane dan Roberto Firmino yang kontraknya dapat habis pada Juni 2023 nanti. Benar, menyewa Dybala bisa sahih sortiran bagi The Reds.

Atletico Madrid
Diego Simeone
 Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone @strategibola

Diego Simeone yakni pecandu berat Dybala. Bagi Simeone, tokoh Dybala sangat menghargai karakter sepak bola yang ingin dimainkan. Jika Atletico menunda Griezmann ke Barcelona, ​​Dybala mempertimbangkan preferensi paling baik untuk dipilihnya. Pada 2018, Dybala menikmati dengan Simeone dan menikmati makan malam yang penuh makna. Keduanya saling mengagumi dan punya koneksi tampang sesama orang Argentina.

Manchester United
cristiano ronaldo dan pogba
pemain manchester united cristiano ronaldo dan pogba @ strataegibola

Dua periode lalu, Dybala menjadi target utama Manchester United. Saat ini, tidak ada cerita absah tentang minat Setan Merah pada La Joya. Tapi, tidak ada yang tahu apa yang dapat berlangsung di masa panas nanti. United menurut punya manajer baru periode depan. Jika yang datang ke Old Trafford adalah Mauricio Pochettino, maka kans United meramaikan transfer Dybala sangat besar. Sebab, Pochettino sangat terpesona pada jasa Dybala sejak dia tengah menjadi manajer Tottenham.

BACA JUGA : Erik ten Hag Adalah Kandidat Yang Akan Menggantikan Ralf Rangnick Di MU
BACA JUGA : Hasil 15 Tiket Piala Dunia 2022 Baru Akan Terlihat Pada Akhir Bulan Maret
Manchester City
Bernardo Silva
pemain manchester city Bernardo Silva @strategibola

Pep Guardiola sangat mendambakan pemain dengan bentuk targetman. Dybala bukan pemain dengan karakter itu, melainkan dia jelas bisa masuk dalam skema yang ingin dibangun Guardiola di Man City. Elemen pemicu sepertinya terjadinya kepindahan Dybala ke Man City yaitu Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Ke-2 pemain menilai pilihan untuk pindah dan mencari tantangan baru. Dybala bisa menjadi pengganti yang ideal bagi mereka.

Barcelona
paulo dybala
pemain juventus paulo dybala @strategibola

Barcelona masih berjuang untuk lepas dari krisis finansial yang dialami. Akan tetapi, mereka tetap punya kans untuk mendapatkan jasa Paulo Dybala pada musim depan. Barcelona belum mendapat kesepakatan dengan Ousmane Dembele soal kontrak baru. Jika Dembele pindah, maka klub asal Catalan punya anggaran untuk memberikan kontrak pada Dybala. Trio Ferran Torres, Aubameyang, dan Dybala akan jadi opsi yang mengerikan bagi lini depan Barcelona musim depan.

Related posts