Ousmane Dembele Resmi Akan Tinggalkan Barcelona

Ousmane Dembele
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

strategibola.com Buyar habis cita-cita Barcelona untuk melindungi Ousmane Dembele. Sang winger dilaporkan rampung tetap hati untuk mempertaruhkan Camp Nou di periode panas nanti. Dembele saat ini ikut-ikutan tiga hari terakhir masa kontraknay di Barcelona. Ia bakal bermartabat taruh kata gratis agent di masa panas nanti. Pihak Barcelona khususnya Xavi habis menggarisbawahi bahwa ia tidak ingin sang winger pergi. Ia melamar tata usaha Barcelona untuk memautkan sang winger dengan syarat baru. Namun cita-cita Xavi untuk membentengi Dembele hampir sempurna buyar. Kabar AS mengklaim bahwa sang winger putus betul pindah dari Camp Nou di periode panas nanti.

Read More
banner 300x250

Asli Cabut

Menurut cerita Terselip, Dembele dan Barcelona selesai beberapa kali mengakibatkan Perulasan. Namun akibatnya bisa dikatakan nihil. Ajuan perikatan Barcelona dianggap terlalu rendah. Malahan mereka mensyaratkan sang winger untuk menyela gajinya. Dembele dikabarkan tidak mau hal itu Terjalin. Legal ia menentukan untuk cabut dari Camp Nou.

Pulang Kampung

Menurut pemberitahuan Tertulis, Dembele pun cutel mengantongi club barunya. Ia dapat kembali ke Prancis di masa panas nanti.

Ia buntutnya merangkai kontak yang intens dengan administrasi PSG. Les Parisien dikabarkan memberikannya proposal perikatan yang sangat menarik untuknya. Dembele pun dilaporkan selesai sepakat untuk pindah ke PSG. Sungguh buyar berakhir cita-cita Barcelona untuk mempertahankannya.

Kinerja Dembele

Masa ini Dembele ganjil bermain di Barcelona. Karena ia sempat mengidap cacat yang parah. Ia berhasil membuntel satu gol dan sembilan assist dari 12 pergelutan La Konfederasi masa ini.

Barcelona Ikutan Memburu Kylian Mbappe

Kylian Mbappe
Barcelona Ikutan Memburu Kylian Mbappe

Pengejaran tanda tangan penyerang PSG, Kylian Mbappe, semakin memanas. Barcelona didapati beres berseteru dengan rival bebuyutannya di La Koalisi, Berlaku Madrid, untuk demi laki laki berpembawaan Prancis tersebut. Isu kepindahan Mbappe bulat habis berhembus sejak periode panas tahun lalu. Sesungguhnya Madrid lalu melayangkan tawaran yang sangat menggiurkan, namun PSG tidak bergeming sama sekali.

Mereka percaya bisa terang sang pemain berdiam dan menandantangani pakta baru. Namun sesudah beberapa hari Berangkat, religi PSG berubah menjadi merisaukan karena Mbappe pun tidak merombak pikirannya. Berhubung kontraknya cuma asli sampai akhir periode ini, Sahih Madrid berpeluang memperoleh Mbappe dengan status bebas transfer. Namun mereka rupa-rupanya mesti bekerja lebih keras tengah untuk memperoleh sang bintang.

BACA JUGA : Ronaldo dan Maguire Masuk Daftar Jual Erik Ten Hag
BACA JUGA : Fakta-Fakta Erik Ten Hag : Calon Manajer Manchester United Yang Hobi Menari

Legal Madrid Tidak Takut

Beban Sebenarnya Madrid melaju karena Barcelona, seperti yang dilaporkan L’Equipe, pula terpesona undang Mbappe dari PSG. Namun Marca mengadukan bagi Los Merengues sama sekali tidak takut dengan arahan tersebut.

Mereka meyakini bahwa munculnya berita minat dari Barcelona melainkan Buat-buatan PSG saja. Asumsinya, ini yakni upaya terakhir dari club berjuluk Les Parisien tertera untuk memperkokoh Mbappe di Parc des Princes. Toh, Madrid mengerti bahwa Mbappe telah beruang di genggamannya. Sampai-sampai dengan adanya amanat jarak pejabat dari ke-2 club untuk tidak saling mengintervensi omong yang tengah dilakukan dengan satu orang pemain.

Kegawatan Buat Barcelona

Kontrak itu didapati oleh Marca, dan bisa berujung pada ujung tanduk jika dilanggar. Lebih tepatnya kegentingan buat Barcelona yang bersahaja mewarisi krisis moneter akibat pandemi pada tahun 2020 lalu. Mereka punya urusan domestik yang perlu langsung tergarap dan tentang dengan kesepakatan pemain. Administrasi club mesti memperpanjang tuntutan Gavi dan Ronald Araujo yang habis pada tahun 2023 mendatang. Barcelona pun disebut-sebut kagum memicu bomber jaminan Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Hubungan baik retakan Joan Laporta dengan sang agen, Mino Raiola, ketahuan bisa mempermulus kepindahan Haaland.

Related posts