Old Trafford Berencana Di Robohkan. Mengapa?

Old Trafford Berencana Di Robohkan. Mengapa?
Old Trafford Berencana Di Robohkan. Mengapa?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Manchester United di laporkan sedang mempertimbangkan mengenai perobohan stadion kandang mereka yaitu Old Trafford.

Read More
banner 300x250

Dimana seperti yang di ketahui Old Trafford yang telah menjadi kandang dari The Red Devils dari tahun 1910 dengan yang berlokasi di Inggris. Old Trafford sudah menjadi salah satu sejarah dalam permainan sepak bola di dunia.

Meskipun begitu di kabarkan bahwa Old Trafford telah banyak mengalami penurunan kualitas pembangunan. Banyak sisi dan bagian dari tempat tersebut yang sudah banyak mengalami kerusakan terutama di bagian tempat duduk penonton.
Terlihat dari fasilitasnya yang sekarang dianggap lebih rendah jika dibandingkan dengan stadion baru di Liga Inggris lainnya.

Oleh karena itu, Manchester United di kabarkan memiliki 2 pilihan terkait hal tersebut. Pertama, merobohkan Old Trafford dan membangunnya kembali di lokasi yang sama. Kedua yaitu hanya melakukan pemeliharan dan merombah secara menyeluruh semua area penonton termaksud keempat sisinya.

Namun jika Manchester United memilih pilihan pertama maka potensi dari stadion baru The Red Devils ini bakal bisa mengalahkan Stadion Wembley yang merupakan Stadion utama pergelaran Piala FA termasuk dalam hal kapasitas penonton.

Related posts