Nick Candy masih tertarik untuk membeli Chelsea meskipun ada sanksi dari pemerintah Inggris terhadap Roman Abramovich

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Nick Candy masih mengejar tawarannya untuk membeli Chelsea meskipun pemerintah Inggris memberi sanksi kepada pemilik klub Roman Abramovich pada hari Kamis.

Abramovich telah “asetnya dibekukan, larangan transaksi dengan individu dan bisnis Inggris, larangan perjalanan dan sanksi transportasi” yang dikenakan padanya.

Sanksi tersebut dimaksudkan untuk menghentikan pemain berusia 55 tahun itu menghasilkan uang di Inggris – termasuk dari potensi penjualan Chelsea, dengan sebanyak 10 pihak dipahami tertarik untuk membeli klub.

Namun, aplikasi ke pemerintah Inggris masih dapat dilakukan untuk menjual klub di masa depan, selama miliarder Rusia-Israel itu tidak mendapat untung atau menghasilkan uang dari transaksi tersebut.

Penjualan cepat Chelsea diyakini menjadi kepentingan semua orang, termasuk pemerintah, dengan tidak ada indikasi bahwa salah satu pihak yang berkepentingan memiliki pemikiran kedua untuk membeli klub.

Candy, penggemar Chelsea dan pengembang properti, berencana menghadiri pertandingan hari Minggu melawan Newcastle di Stamford Bridge.

“Kami sedang memeriksa detail pengumuman kemarin dan kami masih tertarik untuk mengajukan penawaran,” kata juru bicara Candy.

“Jelas ini adalah masa ketidakpastian besar bagi semua penggemar Chelsea. Dalam pandangan kami, tidak ada pemilik klub sepak bola – Anda adalah penjaganya untuk para penggemar dan komunitas.”
Konsorsium Boehly-Wyss juga diyakini masih ingin membeli Chelsea

Abramovich telah menetapkan harga permintaan £3 miliar dan ingin memastikan klub dijual kepada seseorang atau kelompok yang akan menjalankan kebijakannya untuk berinvestasi dalam skuad dengan tujuan untuk membangun kembali Stamford Bridge atau membangun stadion baru.

Siapa penawar potensial?

Konsorsium Todd Boehly-Hansjorg Wyss – Boehly mencoba untuk membeli Chelsea dalam kesepakatan £ 2.2billion tiga tahun lalu dan dia masih ingin membeli klub Liga Premier. Pemilik bagian LA Dodgers telah bekerja sama dengan miliarder Swiss Wyss. Mereka tidak mungkin membayar harga yang diminta £3 miliar.

Muhsin Bayrak – Juru bicara pengusaha Turki mengatakan kepada Sky Sports News bahwa dia telah mengajukan tawaran untuk Chelsea tetapi klaimnya diperlakukan dengan hati-hati.

RedBird Capital Partners – Perusahaan ekuitas swasta AS yang April lalu membayar £533 juta untuk 11 persen saham pemilik Liverpool Fenway Sports Group. Aturan Liga Premier akan mencegah mereka memiliki klub lain.

Thomas Ricketts – Ketua Chicago Cubs mencari peluang investasi di luar AS dan merupakan bagian dari konsorsium yang mencoba membeli AC Milan pada 2018.

Nick Candy – Pengembang properti dan pendukung Chelsea yang tertarik membentuk konsorsium untuk membeli klub.

Conor McGregor – Petarung MMA dan pendukung Manchester United yang mengklaim di media sosial pada hari Jumat bahwa ia menawarkan £1,5 miliar. Bukan profil pemilik yang dicari Abramovich.

Sir Jim Ratcliffe – Orang terkaya di Inggris pernah mempertimbangkan untuk membeli Chelsea sebelumnya, tetapi ia diketahui percaya bahwa klub-klub Liga Inggris terlalu mahal. Membeli Nice dan FC Lausanne sebagai gantinya. Juru bicaranya telah menjauhkannya dari kepindahan ke Chelsea.

Loutfy Mansour – Pengusaha Mesir adalah pemegang tiket musiman Chelsea tetapi juru bicaranya mengatakan dia tidak mengejar tawaran.

Related posts