Mohamed Salah di Kabarkan Siap Tinggalkan Anfield

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Mohamed Salah dikabarkan enggan meneken kontrak baru dan mantap meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. Hingga saat ini, Salah belum teken kontrak baru di Liverpool karena permintaan gajinya ditolak.

Read More
banner 300x250

Kontrak Salah sendiri akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Jika negosiasi kontrak baru terus-menerus buntu, maka Salah pun bisa saja akan dijual pada musim panas nanti. Dilansir Sport, Sabtu (19/3), Salah tak memiliki keinginan menyepakati kontrak baru dengan The Reds dan siap hengkang di akhir musim. Salah diklaim sangat tertarik dengan kemungkinan gabung Barcelona. Sayangnya, harga 100 juta euro bisa jadi penghalang kepindahan Salah.

Selain Barca, Paris Saint-Germain (PSG) juga kepincut dengan pria berusia 29 tahun tersebut. Jose Enrique, mantan bek Liverpool, menilai Salah akan menyesal di kemudian hari jika benar-benar memutuskan hengkang dari Anfield seperti Georginio Wijnaldum.

“Ke mana dia akan pergi? Ke Real Madrid, PSG… klub-klub seperti itu,” tambah Enrique.

BAYARAN SEPERTI RONALDO

Mohamed Salah berpotensi meninggalkan Liverpool gara-gara Cristiano Ronaldo balikan dengan Manchester United.

Ronaldo balikan dengan Manchester setelah 12 tahun berpisah dan di sana CR7 langsung mendapatkan gaji yang cukup fantastis yaitu 480 ribu pounds atau setara dengan Rp9,49 miliar per pekan. Gaji Ronaldo menjadikannya Pemain dengan Gaji tertinggi di Liga Inggris.

Hal tersebut membuat pihak Mohamed Salah merasa kepanasan. Akibatnya Salah meminta kenaikan gaji dari Liverpool. Proposal itu sudah Salah ajukan saat memperpanjang kontrak bersama The Reds. Tidak tanggung-tanggung Salah meminta gaji hingga angka 500 ribu pounds atau senilai Rp9,8 miliar per pekan.

Mendengar isu tersebut Perry Groves menyebutkan sah-sah saja jika Salah meminta kenaikan gaji kepada Liverpool, Sebab dia ( Perry Groves ) melihat sang pemain sudah berkontribusi besar kepada Liverpool dalam beberapa tahun ini.

Jadi Bagaimana Menurut kamu? akankah Salah akan tetap bermain untuk Liverpool? Atau Club mana yang akan Menjadi Tujuan Mohamed Salah? Kita tunggu saja Bagaimana Kelanjutan Kepindahan Mohamed Salah.

Related posts