Mohamed Salah tolak perpanjang kontrak dengan Liverpool

Mohamed Salah tolak perpanjang kontrak dengan Liverpool
Mohamed Salah tolak perpanjang kontrak
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini Kontrak Mohamed Salah Akan Segera Habis Di Liverpool Publikasi Spanyol Sport melaporkan bahwa pemain depan Liverpool Mohamed Salah terbuka untuk pandangan pindah Club ke Barcelona atau Paris Saint-Germain karena kontraknya di Anfield Liverpool segera habis. Salah merupakan pemain penting bagi Liverpool.  Alhasil pemain asal Mesir tersebut sudah mulai dikaitkan dengan kepindahannya dari Anfield.

Read More
banner 300x250

Salah Tolak Kontrak Baru

Keinginan Liverpool untuk memperpanjang kontrak Salah masih bertepuk sebelah tangan.Salah tolak perpanjang kontrak dengan Liverpool . The Guardian mengklaim tawaran kontrak baru The Reds yang diajukan pada bulan Desember ditolak oleh Salah. Salah sebenarnya masih punya keinginan untuk tetap bertahan di Merseyside lebih lama.

Namun, dia merasa pantas mendapatkan kontrak yang lebih baik daripada yang ditawarkan kepadanya.Dirangkum dari Berita Bola Terkini Mohamed Salah Diperkirakan akan lebih tertarik untuk bergabung ke PSG bersama bontang star lainya seperti messi , neymar , pogba .

 

Related posts