Mohamed Salah Pilih Liverpool Atau Real Madrid

Mohamed Salah Pilih Liverpool Atau Real Madrid
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Liverpool terancam kehilangan bintang utama mereka, Mohamed Salah. Pasalnya sampai sekarang, kedua belah pihak belum sepakat soal perpanjangan kontrak. Diketahui bahwa kontrak Salah sendiri akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Read More
banner 300x250

Beberapa sumber mengatakan, Mohamed Salah meminta nilai kontrak lebih besar kepada Liverpool mengingat betapa penting sosok eks pemain AS Roma itu untuk The Reds.

Hanya saja sampai sekarang belum ada tanda-tanda Liverpool bakal mengabulkan apa yang diminta M. Salah. Nah eks pemain Liverpool, El Hadji Diouf buka suara soal situasi ini.

Menurutnya Liverpool tidak akan menerima permintaan gaji Salah karena seperti dirinya, sang striker juga berasal dari benua Afrika, tepatnya Mesir.

“Mohamed Salah harus menyadari bahwa dia adalah orang Afrika, jadi mereka (Liverpool) tidak akan memperlakukannya seperti orang Eropa, dan mereka tidak akan memberinya kontrak terbaik seperti yang lain,” El Hadji Diouf menuturkan.

“Hal yang sama terjadi pada saya ketika saya di Liverpool. Mereka bahkan pernah meminta saya untuk tidak pergi memperkuat tim nasional saya,” lanjut pemain asal Senegal itu.

Mohamed Salah Pilih Liverpool Atau Real Madrid

Tetap Di Liverpool Saja, Mohamed Salah

Meskipun begitu, El Hadji Diouf menyarankan Moh. Salah untuk bertahan saja di Liverpool. Karena jika hengkang ke tim lain, maka ia harus memulai segala sesuatunya dari nol.

“Jika saya adalah Salah, saya akan bertahan di Liverpool. Dia adalah pemain terbaik di klub bersama dengan Sadio Mane dan jika bertahan, mereka akan memenangkan banyak trofi,” kata El Hadji Diouf.

“Dia berusia 29 tahun dan saya memintanya untuk bermain empat tahun lagi dengan Liverpool. Transfer ke Real Madrid berarti dia harus memulai dari awal lagi,” lanjutnya.

Jadi keputusan apa yang akan diambil Mohamed Salah? Yuk sama-sama kita tunggu.

Related posts