Mario Balotelli Gagal Berseragam Timnas Italia.

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategi Bola – Pelatih Timnas Italia, Roberto mancini mencoret nama Mario Balotelli dari skuadnya untuk berlaga di babak playoff Piala Dunia 2022. Padahal sebelumnya nama Balotelli telah masuk dalam skuad Gli Azzuri akhir Januari lalu. Lantas Mario Balotelli digantikan dengan Joao Pedro, pemain kelahiran Brazil.

Read More
banner 300x250

Roberto Mancini Coret Mario Balotelli dari Skuad Timnas Italia

Tak pelak, Balotelli gagal menuntaskan ambisinya kembali berseragam Timnas Italia. Dia telah mencatatkan 36 caps bersama Gli Azzurri sejak 2010. Pemain keturunan Ghana itu juga mengoleksi 14 gol untuk Timnas Italia.

Balotelli merupakan salah satu pemain yang banyak dibenci oleh publik. Dia kerap kali mendapatkan tindakan rasis dari masyarakat dunia.

Dia sering kali memicu kontroversi di lapangan sejak tingkah backheel-nya pada laga persahabatan melawan LA Galaxy yang kemudian memicu respons negatif publik.

Belum lama ini, Mario Balotelli juga sempat dikabarkan memukul salah satu rekannya di klub Turki, Adana Demirspor Agustus 2021.

Kini dia batal membela Timnas Italia pada playoff Piala Dunia 2022. Belum diketahui alasan pasti Mancini mencoret Balotelli. Tetapi diyakini, sang arsitek enggan memicu kontroversi yang mungkin bakal ditimbulkan Balotelli selanjutnya.

Related posts