Mane Bujuk Mbappe Gabung Liverpool

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Penyerang Liverpool Sadio Mane membujuk Kylian Mbappe agar pindah saja ke Anfield di tengah kabar kepindahannya ke Real Madrid. Masa Depan Kylia Mbappe masih menjadi tanda besar, kontraknya bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2022 nanti. Pihak PSG sudah mencoba untuk menego Mbappe agar mau memperpanjang kontrak, namun usaha mereka tak kunjung berhasil. Jadi ada kemungkinan pemain perancis itu akan hengkang dari Parc des Princes pada musim panas 2022 nanti.

Read More
banner 300x250

Mbappe santer disebut akan bergabung dengan Real Madrid, Namun Sadio Mane mencoba membujuknya untuk bisa bergabung dengan Liverpool saja. Karena Sadio Mane ingin bermain bersamanya.

Saya ingin bermain dengannya, tentu saja. Itu akan menjadi serangan yang luar biasa. Tapi sekarang ialah yang harus datang ke Liverpool. Saya yakin ia akan menyukainya kata Mane kepada L’Equipe.

Lucunya, masa depan Sadio Mane di Liverpool sendiri sebenarnya juga sama tidak jelasnya seperti Kylian Mbappe. Sebab ia belum memperpanjang kontraknya yang berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Jika memang situasi ini terjadi, maka Mane bisa saja cabut dari Liverpool sebelum kontraknya berakhir. Dari situ beredar kabar bahwa pemain Senegal itu bisa saja melanjutkan kariernya di Spanyol.

Pasalnya ia disebut masuk bidikan Real Madrid. El Real pernah diklaim akan merekrut Mane dari Liverpool jika mereka gagal memboyong Kylian Mbappe.

Mane sendiri juga disebut siap cabut dari Liverpool dan pindah ke Madrid. Pasalnya ia ingin memenuhi ambisi menjadi salah satu pesepak bola terbesar Afrika dan Senegal.

Mbappe Diragukan Gabung Madrid

Sebelumnya legenda Real Madrid Clarence Seedorf sempat memberikan prediksinya soal masa depan Kylian Mbappe. Ia ragu Mbappe akan merapat ke Santiago Bernabeu musim depan.

“Saya tidak melihat Mbappe di tim ini [Real Madrid]. Jika ia bermain di kiri, itu berarti Vinicius harus absen. Di mana ia akan bermain? Di sebelah kanan menggantikan Asensio? Itu kemungkinan,” cetusnya pada Amazon Prime Italia, via Football Italia.

“Lihat apa yang dilakukan Karim Benzema malam ini [semalam, vs PSG]. Ia mengerti bahwa tim membutuhkannya, jadi ia datang jauh [ke bawah] untuk mendapatkan bola,” tuturnya.

“Mbappe tidak melakukannya. Neymar melakukannya sebagai gantinya, mencoba untuk mendapatkan kembali kendali permainan. Mungkin Mbappe membutuhkan lingkungan lain untuk tumbuh lebih jauh,” seru Seedorf.

Related posts