Manchester United Terancam Bisa Terhenti di Luar 4 Besar Liga Inggris

Manchester United terancam tidak bisa berada pada posisi 4 besar Liga Inggris
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Manchester United terancam tidak bisa berada pada posisi 4 besar Liga Inggris. Itu karena posisi MU terus turun dari daftar klasemen.

Read More
banner 300x250

Saat ini, Setan Merah berada pada peringkat ke-6 dengan 50 poin dari 29 laga. Tim asuhan Ralf Rangnick dikejar oleh Tottenham Hotspur yang sekarang menaiki posisi ke-5 dengan keunggulan satu poin.

Sebelumnya, posisi United berada pada posisi ke-4 dan sekarang digantikan oleh Arsenal. The Gunners memiliki 54 poin dengan jumlah satu pertandingan lebih sedikit dari Manchester United.

Dengan sembilan pertandingan tersisa, MU bisa terancam finis diluar 4 besar. Selain dengan Arsenal, CR7 cs juga akan bersaing dengan Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Sementara itu, pemegang puncak klasemen Liga Inggris saat ini tetap dikuasai oleh Manchester City. Tim asuhan pelatih Pep Guardiola hanya unggul satu poin dari Liverpool yang berada di urutan ke-2.

Sedangkan untuk The Blues Chelsea yang berada di urutan ke-3 tertinggal 11 poin dari Man City dengan simpanan pertandingan satu laga.

Klasemen Sementara Liga Inggris 2021/2022

Klasemen Sementara Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Sabtu, 02 April 2022

18:30 WIB, Liverpool vs Watford
21:00 WIB, Brighton & Hove Albion vs Norwich City
21:00 WIB, Burnley vs Manchester City
21:00 WIB, Chelsea vs Brentford
21:00 WIB, Leeds United vs Southampton
21:00 WIB, Wolverhampton Wanderes vs Aston Villa
23:30 WIB, Manchester United vs Leicester City

Diatas sudah kami informasikan tentang beberapa berita dari Liga Inggris diantaranya ada informasi klub, jadwal pertandingan, dan klasemen sementara Liga Inggris. Ikuti terus berita-berita Olahraga akurat hanya dari Website Strategi Bola, Media Informasi Olahraga 24 jam.

Related posts