Manchester United Siapkan Kompensasi Ten Hag di Ajax

Erik Ten Hag
strategibola.com Erik Ten Hag
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com Manchester United tampaknya serius ingin menyebabkan Erik Ten Hag sebagai pelatih. Kabarnya, manajemen club habis mulai berjuang untuk tahu biaya yang diperlukan guna membajaknya dari Ajax Amsterdam. Habis bukan rahasia lagi bahwa Manchester United lugu mencari pelatih baru. Kedudukan tersebut dapat kosong begitu Ralf Rangnick memungkasi masa interimnya dan cekam jabatan lain, adalah konsultan klub.

Read More
banner 300x250

Beberapa pemberitahuan menghubungkan Manchester United dengan sejumlah nama. Dua sosok yang paling sering disebut jika peserta terkuat pelatih the Red Devils musim depan yaitu Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag. Pihak club didapati habis menubuhkan wawancara sebagai terselimuti dengan dua pelatih Terkandung. Dan dari surat yang beredar, Erik ten Hag kaya di situs terdepan karena PSG belum menetapkan Petunjuk bakal melepas Pochettino.

Manchester United Mulai Bergerak

Berbeda dengan Pochettino yang belum firman banyak soal masa depannya di Paris, Ten Hag sudah mengakui bahwa beliau ingin meninggalkan Ajax Amsterdam. Ia merasa telah selesai untuk meneruskan kariernya di babak yang lebih tinggi. Manchester United pun tampaknya Tertarik. Namun sebelum menganjurkan traktat mendapatkan pelatih asal Belanda Terkandung, mereka ingin mencari tahu lebih dulu keperluan ongkos untuk membalas Ten Hag dari Ajax.

Sky Sports melapokan bahwa Manchester United mulai menghubungi Ajax untuk menandai harga bunga untuk merekrut Ten Hag. Mereka serta ingin tahu kapan waktu yang tepat untuk mewartakan Ten Hag sekiranya pelatih barunya. Raksasa Inggris terkandung tak ingin memberai-berai rencana Ajax masa ini dengan mengklaim sepihak nama Ten Hag semisal pelatih baru. Lebihlebih Ajax semenjana ditempel ketat oleh PSV Eindhoven dalam pelacakan gelar juara Eredivisie.

Berlarut-larut

Sebenarnya, pengujian perekrutan Manchester United cukup berlarut-larut. Rumor yang mengaitkan club dengan Ten Hag telah beredar sejak lama, bahkan setelah Ole Gunnar Solskjaer didepak dari Old Trafford pada akhir tahun lalu. Ada beberapa elemen penyebab lambatnya jalan perekrutan ini, dan ketahuan menyusun Ten Hag kesal. Manchester United dilaporkan lagi ingin mewawancarai bakal lain dalam beberapa minggu ke depan.

Belum ketahuan siapa pelatih yang bakal diwawancarai oleh tata usaha Club. Nama Julen Lopetegui (Sevilla) dan Luis Enrique (Timnas Spanyol) telah mengabolisi dia utuh dengan menggarisbawahi kepatuhan pada tim yag lagi dibela. Erik ten Hag semakin dekat ke Manchester United. Pelatih Ajax Amsterdam itu legal calon hobi pengganti Ralf Rangnick di akhir periode nanti.

BACA JUGA : Peserta Yang Lolos ke Piala Dunia 2022 dan Sisa 3 Tiket
BACA JUGA : Mohamed Salah Pilih Liverpool Atau Real Madrid

Pelacakan pelatih baru MU lagi berlaku salah satu berita menarik. Ada beberapa bakal yang mulai lebih sering Dinamakan, seperti Ten Hag dan Mauricio Pochettino. Dia kredibel bisa mendatangkan tim di Ajax, melambungkan pemain-pemain muda potensial seperti Penengah Ziyech, Frenkie de Jong, dan Donny van de Beek.

Kata Kuyt

Selesai banyak analis atau mantan pemain yang meneliti perjodohan MU dengan Ten Hag. Baru-baru ini, Dirk Kuyt pun ikut buka suara. Mantan pemain Liverpool itu meyakini bahwa Ten Hag bakal sangat pantas untuk MU. Pengalaman Ten Hag bisa sah modal bernilai untuk menggembleng tim selevel Setan Merah.

“Ten Hag ialah pelatih jempolan yang Unggul. Dia sesudah menjalani masa-masa belajar bersama tim ke-2 Bayern Munchen, lalu menangani Utrecht, dan sekarang Ajax,” kata Kuyt terhadap Goal “Dia pelatih luar biasa yang tamam bertambah pesat, di dalam dan di luar lapangan.”

Modal taktik

Tidak hanya pengalaman meningkatkan tim, Kuyt pula memusatkan keperkasaan Ten Hag dalam mendidik dan memperkukuh taktiknya Semata wayang. Ajax punya cara bermain tunggal karena sentuhan Ten Hag. “Saya tahu sebanyak orang meragukan tahap bahasa Inggris-nya dan performanya di depan Camera, sekalipun jika Anda cek jalan dia setiap Minggu, saya kira dia bisa mendidik tim top mana pun di Eropa,” sambung Kuyt.
“Taktiknya, cara dia berpikir soal sepak bola, semua itu sangat menarik. Dan mendapatkan luar biasa jika dia bisa bakal ajal menunjuki top,” tandasnya.

Related posts