Manchester United Mengumumkan Erik ten Hag Sebagai Manajer Baru

Manchester United Mengumumkan Erik ten Hag Sebagai Manajer Baru
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Manchester United telah mengkonfirmasi Erik ten Hag akan menjadi manajer mereka setelah berakhirnya musim 2021-22. Pelatih asal Belanda akan mengambil alih di Old Trafford setelah menyelesaikan kampanye saat ini bersama Ajax.

Read More
banner 300x250

Bos Ajax akan meninggalkan posisinya saat ini dan menjadi manajer permanen kelima United sejak Sir Alex Ferugson meninggalkan klub pada 2013.

Pelatih asal Belanda itu akan menggantikan Ralf Rangnick, yang menjadi manajer sementara sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November.

Apa yang kita ketahui tentang Sepuluh Hag?

United telah mengkonfirmasi bahwa Erik Ten Hag telah menandatangani kontrak tiga tahun. Dengan opsi perpanjangan 12 bulan di luar titik itu, dan akan bergabung dengan klub setelah berakhirnya musim liga Belanda.

Dia mengesankan para pemimpin Old Trafford selama wawancara resmi pada bulan Maret , dan Joel Glazer dan CEO Richard Arnold menjadikannya kandidat pilihan awal bulan ini.

Dipahami bahwa United akan membayar biaya kompensasi kepada Ajax sebesar £1,6 juta. Pelatih asal Belanda itu berharap untuk tampil gemilang dan memenangkan Eredivisie untuk ketiga kalinya – timnya saat ini unggul empat poin dari PSV di posisi kedua dengan lima pertandingan tersisa.

Dapat dipahami bahwa dia juga akan membawa staf ruang belakangnya sendiri dan akan memiliki masukan instan tentang transfer.

United mengharapkan untuk mengambil jendela musim panas yang sibuk karena mereka ingin membangun kembali skuat lagi dengan sejumlah pemain papan atas yang kontraknya habis.

Salahsatu sumber mengatakan Ten Hag akan diperlihatkan daftar pemain untuk setiap posisi sebelum keputusan dibuat tentang siapa yang akan bergerak. Dia juga akan mampu mempresentasikan idenya sendiri.

Manchester United Mengumumkan Erik ten Hag Sebagai Manajer Baru

Apa yang dikatakan Ten Hag tentang menjadi manajer Man Utd?

Pelatih berusia 52 tahun itu mengatakan kepada situs resmi Setan Merah : “Merupakan kehormatan besar untuk ditunjuk sebagai manajer Manchester United dan saya sangat senang dengan tantangan di depan. Saya tahu sejarah klub hebat ini dan semangat para penggemar. Dan saya benar-benar bertekad untuk mengembangkan tim yang mampu memberikan kesuksesan yang pantas mereka dapatkan.

“Akan sulit untuk meninggalkan Ajax setelah tahun-tahun yang luar biasa ini, dan saya dapat meyakinkan para penggemar kami tentang komitmen penuh dan fokus saya untuk membawa musim ini ke kesimpulan yang sukses sebelum saya pindah ke Manchester United.”

Direktur sepak bola United, John Murtough, menambahkan: “Selama empat tahun terakhir di Ajax, Erik telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih paling menarik dan sukses di Eropa. Yang terkenal dengan sepak bola menyerang yang atraktif, dan komitmen timnya terhadap pemain muda.

“Dalam percakapan kami dengan Erik menjelang penunjukan ini, kami sangat terkesan dengan visi jangka panjangnya untuk mengembalikan Manchester United. Ke level yang kami inginkan untuk bersaing, dan dorongan serta tekadnya untuk mencapai itu.

“Kami mendoakan yang terbaik untuk Erik saat dia fokus untuk mencapai akhir musim yang sukses di Ajax. Dan berharap untuk menyambutnya di Manchester United musim panas ini.”

Ten Hag mengatakan kepada situs resmi Ajax untuk mengakhiri dengan “catatan positif” di sana.: “Saya senang itu telah diselesaikan dan telah diumumkan secara resmi. Kejelasan itu penting.

“Tetapi saya hanya memiliki satu minat sekarang dan itu adalah lima pertandingan terakhir ini. Saya ingin menyelesaikan waktu saya di sini dengan catatan positif, dengan memenangkan liga. Dengan melakukan itu, kami akan lolos langsung ke Liga Champions. Ajax pantas berada di sana. “

Kapan Ten Hag akan mengelola pertandingan Man Utd pertamanya?

United telah mengatur tur pra-musim untuk pertama kalinya sejak wabah virus corona.

Erik Ten Hag akan berada di posisinya sebelum mereka memulai tur. Dan pertandingan pertama mereka adalah melawan Liverpool di Bangkok pada bulan Juli .

Related posts