Manchester United Jadi Lebih Pilih Tuchel atau Conte ?

Manchester butuh pelatih top seperti Antoino Conte atau Thomas Tuchel
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Setelah lima musim berlalu, Manchester United atau yang biasa dipanggil dengan julukan Setan Merah harus melewati setiap musimnya tanpa meraih gelar juara. Pemilihan manager tetap yang tepat adalah hal penting bagi nasib United.

Read More
banner 300x250

Setan merah harus rela tersingkir dibabak 16 besar Liga Champions setelah kalah tipis dari Atletico Madrid 1-0 yang digelar di Old Trafford Rabu kemarin. Mereka harus terhenti dengan skor agregat 1-2, dan memastikan harus tanpa gelar musim ini.

Sebelumnya CR7 dan kawan-kawan sudah didepak dibabak ketiga Piala Liga Inggris dan babak perempat final Piala FA. Dalam kejuaraan Premier League, Setan Merah secara realisitis hanya tinggal mempunyai kesempatan untuk finish di 4 besar yang itupun harus dijalani dengan penuh kesulitan.

Mantan gelandang Manchester United Paul Scholes mengatakan MU butuh menunjuk manager yang tepat untuk gantikan rangnick yang menduduki jabatan manager interim. Scholes mengusulkan nama besar seperti Antonio Conte manager Hotspur atau Thomas Tuchel manager Chelsea Fc.

Antonio Conte sendiri sebelumnya telah menyatakan akan mengoreksi kerja sama dengan Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. Mereka akan membicarakan rencana klub dan jika ia memilih untuk bertahan official klub harus memberikan sokongan yang serius untuk dirinya dan untuk klub.

Terlepas dari Conte, kini masa depan Tuchel di Chelsea juga dipertanyakan dikarenakan ada sanksi pemerintah Inggris untuk Klub milik Roman Abramovich. Apalagi saat ini The Blues tidak akan bisa membeli atau menjual pemain selama masih ada kepemilikan saham oleh Abramovich yang merupakan orang terdekat Presiden Rusia Vladimir Putin.

Manchester butuh pelatih top, jika saya pribadi akan memilih Conte atau Tuchel, yang kemungkinan bisa didapatkan pada akhir musim ini. Keduanya merupakan pelatih yang hebat, memeberikan rasa takut ke para pemain dan sering memenangi gelar juara. Ungkap Paul Scholes kepada Informasi Berita Sepak Bola Terkini.

Related posts