Manchester United Incar Bek Muda Klub Prancis Setelah Tawaran Ditolak Real Madrid

manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick yang sangat tertarik untuk memikat Manuel Akanji
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Real Madrid dikabarkan menolak tawaran dari Setan Merah sebesar 70 juta euro untuk Eduardo Camavinga di bursa transfer terakhir. Menurut Fichajes, Manchester United memberikan penawaran untuk gelandang Real Madrid pada Januari lalu. Tetapi hasilnya Real Madrid menolak tawaran tersebut.

Read More
banner 300x250

Carlo Ancelotti menjawab bahwa Eduardo Camavinga adalah bagian penting bagi masa depan Madrid. “Posisinya sudah sangat jelas, untuk kita maupun untuk dia. Camavinga adalah masa kini dan masa depan Real Madrid.”

“Suatu hari nanti dimana Luca Modric, Casemiro, Kroos sudah tua, kita memiliki pemain seperti Camavinga, Valverde, Antonio Blanco untuk menggantian para legenda ini.”

Pemain asal Prancis ini memang salah satu masa depan paling cemerlang di Eropa. Semua itu karena selain United ada juga beberapa klub yang tertarik ingin mendapatkannya.

The Red Devils Berburu Gelandang Baru

Manchester United disebut memang berada pada pasar untuk mencari pemain gelandang baru dimusim panas ini, dan Eduardo Camavinga akan menjadi pilihan yang sangat bagus. Namun, sekarang hampir tidak mungkin untuk mendapatkannya dari Real Madrid, dan Setan Merah pun sedang dalam mencari opsi lain.

MU Sedang Berada Dalam Persaingan Ketat

Aurelien Tchouameni dari AS Monaco merupakan salah satu nama yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan Manchester United dan memiliki profil yang serupa. Tapi kali ini MU menghadapi persaingan ketat dari Manchester City dan juga Liverpool untuk mendapatkan gelandang berusia 22 tahun itu.

United Ingin Tingkatkan Lini Tengah

Beberapa waktu lalu, santer dikabarkan jika MU sedang mencari pemain baru untuk meningkatkan lini tengah. Kabar yang muncul nama pemain Dortmund Manuel Akanji juga sudah dikaitkan dengan klub Premier League itu.

Bulan lalu Bild melaporkan kalau Dortmund sudah memberi penawaran sepakat sebesar 8 juta euro per musim kepada pemain internasional Swiss. Untuk saat ini Akanji berpenghasilan sekitar 5 juta euro per musim dan dinilai sekitar 21 juta pounds.

Manuel Akanji Menolak Kontrak Dortmund

Baru-baru ini, Informasi Berita Sepak Bola Terkenal di Jerman menyebutkan bahwa tawaran kontrak Dortmund ditolak Manuel Akanji. Dia menginginkan 10 juta euro per musim, dan klub Bundesliga itu masih mengusahakan untuk mengikatnya dengan kontrak dalam waktu jangka panjang.

Disisi lain, ada manajer sementara Manchester United, Ralf Rangnick yang sangat tertarik untuk memikat Manuel Akanji dan bersedia membayar kontrak lebih dari permintaannya untuk menyelesaikan penandatanganan.

Related posts