Mark Lawrenson: Manchester United Bakal Kalah dari Liverpool

Mark Lawrenson: Manchester United Bakal Kalah dari Liverpool
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.commark Lawrenson baru-baru ini memberikan prediksinya terkait duel Manchester United vs Liverpool. Ia menilai Liverpool bakal menang tipis melawan Setan Merah di laga ini.

Pertandingan pekan ketiga EPL 2022/23 akan ditutup dengan sebuah laga besar. Manchester United akan menjamu rival abadi mereka, Liverpool di Old Trafford.

Banyak yang menjagokan Liverpool akan menang di laga ini. pasalnya di musim lalu, Liverpool berhasil membantai MU dengan skor 5-0 di partai itu.

Lawrenson menilai MU memang bakal kesulitan di laga ini. “Erik ten Hag punya banyak PR jelang laga ini,” ujar Lawrenson kepada paddy Power.

Ganti Formasi

Menurut Lawrenson, Manchetser United belum bermain dengan apik bersama taktik baru Ten Hag. jadi ia menilai sang manajer harus mengubah gaya bermainnya untuk laga ini.

“Erik ten Hag ingin timnya bermain dari belakang, dan masalahnya mereka sangat mudah dibobol dalam skema ini. jadi saya rasa ia harus merubah taktiknya di laga ini,”

“Jika United bisa membebani pertahanan mereka, maka mereka punya kans di pertandingan ini. namun, masalahnya mereka sagat kacau belakangan ini,”

Analisis Mark Lawrenson

Lawrenson juga menilai Liverpool bakal menang di laga ini. Namun ia menilai The Reds hanya akan menang tipis di laga ini.

ia menyebut performa anak didik Jurgen Klopp sedang tidak oke, sehingga mereka tidak bisa memantai MU seperti di musim lalu.

“Pada pertandingan pekan lalu, Liverpool terlihat kurang oke. Darwin Nunez termakan provokasi lawan sehingga dia diusir dari laga melawan Palace. Saya melihat mereka akan menang, tapi mereka tidak akan menang 5-0 seperti di musim lalu, jadi saya memprediksi laga ini akan berakhir 2-1 untuk kemenangan Liverpool,” ujarnya.

Tambahan Tenaga

Manchester United mendapatkan tambahan tenaga jelang melawan Liverpool. Ada satu penyerangnya yang akan comeback di laga ini.

Anthony Martial berpotensi menjadi starter di laga ini, di mana ia sudah berlatih setelah absen dua pekan.

Related posts