Manchester City siap boyong Erling Haaland

Manchester City siap boyong Erling Haaland
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Penasihat Borussia Dormund Matthias Sammer mengisyaratkan Transfer Pemain Erling Haaland akan bergabung dengan Premier League Manchester City di musim panas ini.

Read More
banner 300x250

Sammer mengatakan Haaland akan bekerja sama dengan bos Manchester City Pep Guardiola dalam bursa trasnfer pemain dikutip dari adalah kesimpulan yang sudah pasti.

Namun, Sammer juga agak mundur dengan mengatakan dia tidak mendengar sesuatu yang baru minggu ini.

Pep Guardiola Negosiasikan striker Dortmund Erling Haaland

Apa yang telah dikatakan?
Co-host Mario Gomez memulai: “Saya sangat senang melihat bagaimana kombinasi Guardiola-Haaland akan bekerja sama jika itu terjadi.”

Sammer menjawab: “Mereka berdua akan saling menguntungkan. Karena Pep, tentu saja – saya bisa mengalaminya selama tiga tahun – memiliki ide tertentu. Saya juga bisa membayangkan berurusan dengan penyerang tengah, tidak diragukan lagi. Tapi dia akan melakukannya dan Haaland juga harus belajar dari penyerang tengah.”

Setelah tuan rumah menanyakan apakah kesepakatan sudah tercapai, Sammer menjawab: “Saya tidak tahu. Saya sepenuhnya fokus pada pertandingan ini (Man Utd vs Atletico Madrid).”

Manchester City telah muncul sebagai yang terdepan untuk Haaland

Menurut Berita Sepak Bola Terkini – Real Madrid dan Barcelona diketahui juga tertarik, tetapi iming-iming kemampuan kepelatihan Guardiola bisa menjadi faktor penentu dalam kepindahannya.

Manchester City, tentu saja, sangat membutuhkan striker handal setelah gagal mendaratkan Harry Kane musim panas lalu.

 

Related posts