Manchester City Tawarkan Kemewahan Untuk Haaland

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Manchester City dilaporkan siap untuk menjadikan Erling Haaland sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris jika dia memutuskan untuk pindah ke Stadion Etihad musim panas ini.

Read More
banner 300x250

The Citizens diyakini memimpin perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 21 tahun itu, sementara raksasa La Liga Barcelona dan Real Madrid juga mengawasi situasinya.

Menurut Daily Mail via Sports Mole, Rabu (16/3/2022), perwakilan Man City dan Haaland telah membahas persyaratan pribadi dan sang striker akan mendapatkan lebih dari 500.000 poundsterling atau sekitar Rp9,3 miliar per minggu jika dia memilih untuk pindah ke Inggris musim panas ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa keputusan mengenai potensi transfer pemain Timnas Norwegia dari Borussia Dortmund dapat dibuat dalam waktu satu bulan.

Penghasil tertinggi di Liga Inggris saat ini diyakini adalah Kevin De Bruyne dan Cristiano Ronaldo dari Manchester United, yang keduanya menerima sekitar 385.000 poundsterling per minggu.

Jika Haaland menerima proposal City, ia akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi.

Erling Haaland masih menjadi rebutan klub-klub raksasa di Eropa. Manchester City, Real Madrid, Barcelona sampai Manchester United (MU) berusaha merayu sang bintang anyar di jagad sepak bola dunia tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, beragam rayuan sudah mendarat di meja manajemen Borussia Dortmund dan agen Haaland. Pada area tersebut, masing-masing pihak mengirim angka-angka fantastis, termasuk fasilitas kelas satu.

Man City menjadi pihak yang aktif mendekati Erling Haaland. Diario AS mengungkapkan, mereka melakukan berbagai cara agar sang bomber muda mau terbang ke Etihad Stadium.

Kali ini, Man City tak sekadar merayu dengan uang, melainkan terkait prediksi nasib sang pemain jika bergabung ke Real Madrid. Yup, Real Madrid menjadi pihak yang dianggap paling dekat bisa mendapatkan tanda tangan Haaland.

Kubu Man City, melalui Direktur Olahraga, Txiki Begiristain mengaku terus mendekati kubu Erling Haaland. Setidaknya, sebelum musim panas 2022 nanti, mereka bisa mendapatkan kepastian.

Diario AS merilis, Txiki Begiristain mengirim pesan ke kubu Erling Haaland kalau ancaman terberat adalah penampilan Karim Benzema. Nama terakhir memang sedang moncer musim ini.

Related posts