Manchester City Akan Rekrut Neymar Musim Depan

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Klub kaya Liga Inggris, Manchester City secara mengejutkan diisukan akan merekrut Neymar pada bursa transfer musim panas mendatang. Kabar itu tentu saja mengejutkan pencinta sepak bola dunia. Adapun Neymar Jr. saat ini yang sedang berseragam Paris Saint-Germain tengah menjalani musim yang kurang begitu baik.

Read More
banner 300x250

Pelatih Brasil Akui Neymar Jr Sedang Tidak Baik-Baik Saja

Neymar lebih banyak berkutat dengan cedera pergelangan kaki pada musim ini. Pria asal Brasil itupun tidak banyak mencatatkan penampilan. Dia hanya tampil sebanyak 14 kali di Liga Prancis dengan torehan lima gol dan tiga assist.

BACA JUGA : PEMAIN ASING TERMAHAL DI LIGA 1

Tak hanya cedera, Neymar juga diterpa masalah lain di klubnya. Dia tengah menghadapi tekanan dari pendukung PSG. Gelombang kritik semakin besar ketika PSG tersingkir dari Liga Champions musim ini.

PSG berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar. Les Parisiens mampu unggul tipis 1-0 pada leg pertama.

Sayang, Real Madrid mampu comeback pada leg kedua dengan skor 3-1. Pada akhirnya, Real Madrid berhak lolos ke babak selanjutnya usai unggul agregat 3-2 dari PSG.

Situasi tersebut diyakini membuat Neymar gerah. Adapun sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa PSG ingin menyingkirkan Neymar musim panas ini. Sebagai informasi, kontrak Neymar baru berakhir pada Juni 2025 mendatang.

Dilansir dari Sportsmole, Rabu (16/3/2022), pelatih Man City, Pep Guardiola, dilaporkan tertarik membawa pria asal Brasil itu ke Stadion Etihad. Kepindahan itu mungkin saja terjadi, mengingat Man City terkenal royal dalam membeli pemain.

BACA JUGA : RONALDO ENGGAN REMEHKAN TURKI DI PLAY OFF PIALA DUNIA

Mereka bahkan sanggup membayar gaji besar Neymar jika bergabung ke sana. Lantas, menarik untuk melihat apakah transfer besar ini akan menjadi kenyataan di musim depan. Kehadiran Neymar tentu akan membuat Man City semakin menakutkan.

Related posts