Liverpool Wajib Mati-Matian Pagari Roberto Firmino dari Rayuan Juventus, Kenapa?

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat saran dari mantan pemainnya, Jose Enrique untuk mati-matian mempertahankan striker mereka, Roberto Firmino dari rayuan Juventus.

Read More
banner 300x250

Seperti diberitakan sebelumnya, Firmino kabarnya menjadi target Juventus pada jendela transfer musim panas ini. Juve memang tengah mencari striker anyar pasca kepergian Alvaro Morata.

Belakangan, muncul rumor yang menyebut bahwa Firmino segera merapat ke Juventus setelah raksasa Serie A itu melayangkan tawaran senilai 19 juta poundsterling kepada Liverpool.

Harapan Jose Enrique

Enrique pun merasa bahwa Firmino masih menjadi bagian penting dari skuad Jurgen Klopp. Karena itu, The Reds wajib mati-matian mempertahankan striker asal Brasil tersebut.

“Saya harap kami memperbarui kontraknya karena dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan kepada tim,” tulis Enrique di akun media sosialnya seperti dikutip Sportbible.

“Pemain yang benar-benar ingin bertahan dan mencintai klub merupakan pemain terbaik dalam skuad Anda.” tambahnya.

Situasi Roberto Firmino

Situasi Roberto Firmino di Liverpool

Kontrak Firmino di Liverpool memang tinggal setahun lagi. Namun, sejauh ini belum ada pergerakan dari The Reds untuk menawarkan proposal perpanjangan kontrak.

Firmino sendiri diragukan bakal menjadi striker utama Liverpool musim 2022/23 ini menyusul kedatangan Darwin Nunez.

Meski demikian, pada laga Community Shield versus Manchester City akhir pekan kemarin, Klopp tetap mempercayai Firmino untuk menjadi starter di lini depan.

Related posts