Liverpool vs Manchester United Tanggal 20 Maret 2022 Telah Ditunda. Mengapa?

Liverpool vs Manchester United Tanggal 20 Maret 2022 Telah Ditunda. Mengapa?
Liverpool vs Manchester United Tanggal 20 Maret 2022 Telah Ditunda. Mengapa?
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Pertemuan Liverpool vs Manchester United Premier League yang dijadwalkan di Anfield pada Minggu 20 Maret 2022 telah ditunda. Liverpool yang pernah mengalahkan Man United dengan score 0-5 di Stadiun Old Trafford 24 Oktober 2021 lalu. Kekalahan tersebut menjadi salah satu kekalahan yang sangat memalukan bagi Manchester United.

Read More
banner 300x250

Akan tetapi, Pertandingan antara musuh bebuyutan tersebut harus diatur ulang setelah Liverpool maju ke putaran keenam Piala FA. Berkat kemenangan 2-1 atas Norwich City pada Rabu malam (03/03).

Putaran keenam dari FA telah ditetapkan untuk akhir pekan yaitu tanggal 19-20 Maret. Artinya klub yang masih berlaga di Piala FA harus membuat pengaturan ulang waktu untuk pertandingan Liga Premier mereka.

Liverpool vs Manchester United Tanggal 20 Maret 2022 Telah Ditunda. Mengapa?

Liverpool vs Manchester United Saling Bersaing

Sementara Manchester United yang gagal masih mempertahankan beberapa harapan untuk mengangkat trofi Liga Champions pada bulan Mei. Liverpool kemungkinan akan menjadi yang lebih sibuk dari kedua belah pihak selama beberapa bulan mendatang.

The Reds yang merupakan julukan untuk team Liverpool ini telah memenangkan Piala Carabao. Setelah mengalahkan Chelsea melalui adu penalti Minggu lalu (27/02). Danhanya selisih tiga poin di belakang Manchester City dengan satu pertandingan yang akan datang melawan tim Pep Guardiola.

Pasukan Jurgen Klopp juga berpeluang untuk kembali ke Wembley untuk Final Piala FA. Dengan score agregat 2-1 atas Inter Milan dari pertandingan babak 16 besar. Di Liga Champions sukses membuat Liverpool masuk ke babak Quarter Final yang akan di undi pada tanggal 18 Maret 2022.

Sementara itu, Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di leg pertama mereka. Yang berarti bahwa harapan mereka untuk maju ke Liga Champions tetap di ujung tanduk. Meraka harus berhasil mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua yang akan di jadwalkan pada tanggal 16 Maret di Old Trafford.

Pasukan Ralf Rangnick sepertinya tidak akan memiliki masalah dengan pertemuan dengan Liverpool. Untuk sementara waktu, setelah dipermalukan 5-0 di tangan rival mereka pada bulan Oktober.

Related posts