Klopp: Skuad Liverpool belum siap menghadapi MU !!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Juergen Klopp mengatakan skuadnya masih belum siap dalam pertandingan laga uji coba pramusim di Stadion Rajamangala, Bangkok (Selasa, 12/7/22) Manchester United berhasil mengalahkan Liverpool dengan kedudukan 4-0.

Read More
banner 300x250

Dibabak pertama MU sudah berhasil mencetak 3 goal berkat Jadon Sancho, Fred dan Anthony Martial dan di babak ke dua berhasil dengan tambahan 1 goal dari Facundo Pellistri.

Pada 30 menit terakhir Klopp menurunkan kompasisi kuat dengan starter campuran, sejumlah pemain utama dikelilingi dengan pemain muda & Liverpoool memainkan 3 skuad pada pertandingan ini.

Informasi sepak bola terkini , Klopp mengatakan pertandingan ini terlalu awal untuk skuadnya,dikarenakan pemainnya baru saja berlatih pekan lalu & langsung dilanjutkan dengan perjalanan panjang ke Thailand.Kini para pemainnya sudah mulai membangun kondisi fisik.

“Untuk sejumlah pemain pertandingan ini agak terlalu dini buat kami, sehingga kami melihat banyak peluang bagus dalam pertandingan ini tatapi dalam moment kami tidak cukup jelas dalam menyelesaikan situasi”ungkap Klopp.
“Kami telah memberikan peluang-peluang besar begitu saja, tetapi MU tampil baik dalam pertandingan ini dan berhasil mnyelesaikannya dengan baik”.
” Walaupun saya benci dengan kekalahan, hal terpenting setelah pertandingan adalah semua pemain sudah menjalani 30 menit pertandingan dan aada beberapa pemain yang baru 3 hari berlatih. Beginilah hidup pesepakbola profesional, dengan hidup yang keras.Sekarang kami hanya bisa bekerja dengan ini & bergerak dari sana,ujar Menejer Liverpool Klopp di situs resmi klub.

Related posts