Liverpool akan menghadapi Manchester United Adu Strategi Klop vs Rangnick

Liverpool akan menghadapi Manchester United Adu Strategi Klop vs Rangnick
Liverpool akan menghadapi Manchester United Adu Strategi Klop vs Rangnick
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategi Bola – Liverpool akan menghadapi Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2021/2022. Laga ini akan dihelat di Anfield, Rabu (20/04) dini hari WIB.

Read More
banner 300x250

Laga ini akan mempertemukan dua pelatih Jerman yang menjadi nakhoda masing-masing tim. Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, bakal beradu siasat dengan kompatriotnya Ralf Rangnick, yang memimpin skuad Manchester United .

Liverpool akan menghadapi Manchester United Reputasi Rangnick tidak terlalu bersinar dibandingkan dengan Klopp .

Klopp dinilai telah berhasil membawa Liverpool ke level tertinggi permainan mereka. Sementara, Rangnick masih berjuang keras membawa Setan Merah ke jalur yang benar.

Klopp sangat diunggulkan dalam pertarungan taktiknya kontra Rangnick. Liverpool dinilai tak akan kesulitan menggulung Setan Merah.

Catatan lain yang harus digarisbawahi jelang laga tersebut. Rangnick sejauh ini masih menjadi kriptonit bagi Klopp.

Sejauh ini, catatan pelatih 63 tahun ini sangat bagus kala bertemu dengan Klopp. Dalam 13 pertemuan sebelumnya, Rangnick mencatatkan enam kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya dua kekalahan.

Untuk urusan raihan gol pun Rangnick dan anak asuhnya lebih apik. Timnya mencatatatkan 21 gol kala bertemu tim besutan Klopp. Sebaliknya, skuad Klopp hanya mampu mencetak 14 gol.

 

Related posts