Lisandro Martinez resmi bergabung dengan Manchester United

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Manchester United mengumumkan secara langsung melalui situs resminya mengenai peresmian Lisandro Martinez untuk bergabung di club MU dalam kontrak 5tahun.
Setelah menjalani tes medis dan pengurusan visa kerja, Martinez juga menyelesaikan kepindahannya dari Ajax & dia akan tinggal di Old Trafford hingga 2027.
MU harus mengeluarkan 47juta poun ( Rp 849 Miliar ) di tambah bonus 8,5 juta poun, untuk bonus tergantung dari hasil dan prestasi yang telah di capai pada setiap pemain.

Read More
banner 300x250

Menurut dari Informasi sepak bola terkini di The Athletic, Martinez mengatakan “Merupakan kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan club hebat ini, saya telah bekerja keras untuk bisa mendapatkan moment ini maka inilah buktinya dan saya juga ingin lebih baik kedepannya.
“Saya beruntung bisa selalu memperkuat team besar dalam karier saya dan itu yang saya ingin teruskan di MU.Saya harus bekerja keras untuk mencapainya & saya yakin dengan bantuan team dari menajer, paara pelatih dan rekan-rekan maka kami bisa meraihnya.”
“Terimakasih kepada Ajax dan fans atas dukungannya selama ini.”sambungnya.

Bek asal Argentina itu merupakan permintaan khusus dari manajer Erik Ten Hag dan merupakan pembelian ke 3 MU di musim panas ini setelah Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.
Martinez menolak tawaran Arsenal dan lebih memilih MU di karenakan Ten Hag adalah pelatihnya selama 3thn sejak Martinez di beli dari Defencia Y Justicia.

Related posts