Lionel Messi Berencana Pensiun Usai Piala Dunia 2022

Lionel Messi Berencana Pensiun Usai Piala Dunia 2022
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, memberikan isyarat akan gantung sepatu dari karier internasional. Itu diungkapkan Messi usai membawa Timnas Argentina menang 3-0 atas Venezuela dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Read More
banner 300x250

La Pulga mengisyaratkan pensiun dari karier internasionalnya setelah Piala Dunia Qatar 2022. Hal itu mungkin terjadi karena Messi sudah berumur 34 tahun sekarang.

Seperti diketahui, saat lawan Venezuela, Messi mencetak gol pada menit ke-82 untuk menutup kemenangan 3-0 La Albiceleste. Para penggemar Argentina mengapresiasi Messi.

Momen itu layak dinikmati oleh pencinta sepakbola di seluruh dunia. Sebab, momen Messi bersama Argentina mungkin tidak lama lagi akan berakhir.

Lionel Messi Berencana Pensiun Usai Piala Dunia 2022

Kegagalan Lionel Messi Di Paris Saint-Germain (PSG)

“Saya hanya bisa memikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Saya hanya memikirkan menghadapi Ekuador (lawan Argentina berikutnya). Setelah Piala Dunia, saya harus memikirkan kembali banyak hal,” kata Messi, menurut laporan Marca yang dilansir dari Ibtimes, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, catatan Messi bersama PSG sangat mengecewakan. Bahkan, Messi kini jadi sasaran kritik dari para penggemar Les Parisiens

Penyebabnya adalah PSG gugur di 16 besar Liga Champions 2021-2022. Para penggemar PSG kesal karena Messi tidak mampu menyelamatkan PSG.

Padahal, Messi didatangkan untuk membawa PSG menjadi juara Liga Champions, tetapi gagal. Messi sedang menjalani masa sulit bersama PSG dan butuh penampilan apik untuk mengubah keadaan.

Related posts