Kuasai Puncak Klasemen Bundesliga, Ini 4 Pemain Union Berlin dengan Rating Paling Tinggi

Kuasai Puncak Klasemen Bundesliga, Ini 4 Pemain Union Berlin dengan Rating Paling Tinggi
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.comUnion Berlin memberikan kejutan di Bundesliga musim 2022/2023. Tim yang baru promosi di musim 2019/2020 ini berhasil menjadi pemuncak klasemen Bundesliga sementara.

Hingga pekan ke-7 Bundesliga, Union Berlin mampu mengoleksi 17 poin. Union Berlin bahkan menjadi satu-satunya tim Bundesliga yang belum mengalami kekalahan musim ini.

Suksesnya Union Berlin di awal musim tercermin dalam permainan atraktif mereka. Union Berlin berhasil menjadi tim dengan kebobolan paling sedikit di Bundesliga sejauh ini.

Selain kuat dalam bertahan, Union Berlin juga tajam dalam menyerang. Union Berlin juga sejauh ini mampu mencetak 15 gol dan menjadi tim paling subur kedua setelah Bayern Munchen.

Rahasia keberhasilan Union Berlin musim ini terletak pada konsistensi para pemain hingga pekan ke-7. Berikut empat pemain Union Berlin dengan rating paling tinggi versi Whoscored.

Sheraldo Becker

Bundes liga, Sachez

Sheraldo Becker menjadi pemain kunci Union Berlin musim ini. Berkat kontribusi besar Becker, Union Berlin mampu menjadi pemuncak klasemen sekaligus tim paling produktif kedua di Bundesliga.

Sheraldo yang berposisi sebagai ujung tombak Union Berlin, berhasil mencetak enam gol dan tiga assist dari tujuh laga. Sheraldo juga menjadi top skor sementara Bundesliga mengungguli Jamal Musiala dan Niclas Fullkrug.

Sheraldo juga menjadi pemain Union Berlin dengan rata-rata rating tertinggi hingga pekan ke-7. Sheraldo mendapatkan rating 7.67 versi Whoscored.

Jordan Siebatcheu

Selain Sheraldo Becker, Union Berlin juga memiliki penyerang lain yang tak kalah tajam bernama Jordan Siebatcheu. Pemain asal Amerika Serikat ini setidaknya sudah berkontribusi bagi lima gol Union Berlin musim ini.

Siebatcheu menjadi pemain dengan rating tertinggi kedua di Union Berlin. Ia tercatat mendapatkan rating sebesar 7.59 versi Whoscored.

Siebatcheu punya statistik yang mengesankan dalam menyerang bersama Union Berlin. Siebatcheu menjadi pemain dengan rata-rata tembakan terbesar dalam satu laga yakni 2.5 tembakan.

Julian Ryerson

Ryerson mendapatkan rata-rata rating dari Whoscored sebesar 7.22. Ini membuktikan bahwa Ryerson menjadi bek dengan rating tertinggi di Union Berlin.

Walaupun seorang bek, kontribusi Ryerson bagi Union Berlin justru banyak dalam sektor penyerangan. Ryerson menjadi bek dengan rata-rata tembakan tertinggi yakni 1.7 tembakan per laga. Selain itu, Ryerson juga menjadi pemain dengan dribble tertinggi pula dengan rata-rata 1.3 per game.

Janik Haberer

Janik Haberer mewakili pemain tengah dalam daftar ini. Haberer yang berposisi utama sebagai gelandang tengah mempu menjadi pengalir bola yang handal bagi Union Berlin.

Haberer mencatatkan rata-rata rating yang cukup baik yakni 7.07 versi Whoscored. Haberer juga memberikan kontribusi nyata berupa satu gol dan satu assist.

Pemain asal Jerman ini cukup handal dalam menemukan celah untuk mengumpan. Hal ini terbukti dengan rata-rata keypass Haberer yang tinggi yakni 1.5 per laga.

Sumber: Whoscored dan Transfermarkt

Related posts