Kontrak Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto di Persib Tembus Milyaran

Ricky Kambuaya
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com Persib Bandung telah resmi memanggil Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Dua mantan pemain Persebaya Surabaya itu kabarnya diikat kontrak bernilai milyaran oleh Harimau Bandung.

Read More
banner 300x250

Kambuaya disebut-sebut memperoleh kesepakatan senilai Rp 2 milyar per Musim, sedangkan Irianto retakan 2 hingga 3 milyar rupiah per Musim. Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantahnya.

Beritanya tidak benar. Buktikan apabila nilai kontraknya segitu (Rp 2 milyar hingga Rp 3 milyar),” tegas Teddy Tjahjono, Rabu (6/4/2022) pagi WIB.

Lebih lanjut Teddy enggan menggambarkan menyinggung moral pakta setiap pemain di Tim Maung Bandung. “Itu (masalah nilai Kontrak) menjadi rahasia Kami. Sejak dulu kami tidak pernah menyebut masalah nilai Kesepakatan, tutur Teddy.

Di sisi lain, Teddy pun membantah terkait Persib yang tidak membuahkan gerak cepat alias cenderung santai dalam perekrutan pemain baru, seperti halnya club lain.

“Persib bukannya tidak gerak cepat, melainkan kami mengikuti langkah proses yang mesti ditempuh sesuai dengan etika dan wejangan proses perekrutan pemain baru,” ujar Teddy.

Bakal Bergerak Aktif

persib bandung

Satu hal yang pasti lanjut Teddy, pemain-pemain yang menjadi target Persib Bandung pastinya sudah dilakukan metode dan musyawarah hingga pada akhirnya melakukan teken kontrak.

Jadi kami mengatur penandatanganan apabila semuanya sudah terjadi Kesepakatan, karena itu terkait perekrutan pemain baru untuk musim depan dan Piala AFC,” kata Teddy.

Pastinya kami akan berusaha aktif dan coba mengoptimalkan kesempatan yang ada sesuai dengan kepentingan untuk mempertahankan semua lini didalam tim. Agar memberikan hasil yang maksimal untuk liga musim depan dan AFC nanti,” tambahnya.

BACA JUGA : Prediksi Liga Champions : Chelsea vs Real Madrid
BACA JUGA : PSG Berikan Tawaran Kontrak ke Paul Pogba

Datangkan 2 Pemain

Untuk persiapan musim depan, Persib sementara ini baru merekrut dua pemain baru, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto setelah melepas Esteban Vizvarra, Gian Zola Nasrulloh, Supardi Nasir, dan Indra Mustafa.

“Ditunggu saja, jika ada tambahan pemain tentu kami infokan,” seloroh Teddy sambil Mengakhiri.

Related posts