Konferensi Pers, Vonis Jurgen Klopp atas Liverpool 0-1 Inter

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Konferensi Pers Vonis Jurgen Klopp atas Liverpool 0-1 Inter

Konferensi Pers Vonis Jurgen Klopp atas Liverpool 0-1 Inter Inter asuhan Simone Inzaghi adalah pemenang 1-0 di Anfield pada Selasa malam berkat ledakan brilian Lautaro Martinez, tetapi keberhasilan The Reds dengan selisih dua gol di Italia bulan lalu membawa mereka lolos ke tahap berikutnya.

Sisi Klopp memukul kayu tiga kali selama leg kedua, sementara harapan tim tamu untuk menyelesaikan comeback terhalang oleh pemecatan Alexis Sanchez tak lama setelah gol mereka.

Pete Krawietz selalu mengatakan saya sangat senang bahwa kami lolos karena jelas ketika kami melihat undian di tempat pertama itu seperti, ‘OKE, itu sulit.’ Jadi kami lolos dan saya pikir selama dua kaki kami pantas mendapatkannya.

Tidak apa-apa. Bahwa kami memiliki beberapa masalah dalam pertandingan malam ini adalah  alasan yang berbeda, salah satunya adalah kualitas lawan
Konferensi Pers Vonis Jurgen Klopp atas Liverpool 0-1 Inter Tetapi pada akhirnya, kami harus menghormati kualitas lawan kami tidak mencetak gol – tetapi jika kami akan menggunakan peluang kami dari bola mati, dari situasi lain, itu kemudian sedikit slapstick bagaimana kami melewatkan peluang pada akhirnya kami masih bisa memenangkan pertandingan.

Itulah satu-satunya hal yang saya minati, bahwa adil bahwa kami lolos, melawan lawan yang sangat kuat

Konferensi Pers Vonis Jurgen Klopp atas Liverpool 0-1 Inter

Saya pikir dia cukup beruntung bahwa dia tidak mendapatkan [kartu] warna yang berbeda di babak pertama karena pelanggaran terhadap Thiago, kaki setinggi itu di lutut, situasi serupa. Gairah itu baik, benar-benar baik, tetapi jika mengarah pada hal-hal semacam ini, itu tidak membantu.

Sangat bagus, sangat bagus. Kedua tim [benar-benar] sangat bagus. [Mereka memiliki] pengaturan yang berbeda[s]. Saya pikir saya katakan setelah pertandingan melawan [AC] Milan, saya sangat menyukai proyek di sana, campuran semacam ini dengan pemain muda dan semua hal semacam ini. Saya suka bagaimana mereka mendekati permainan, cara mereka bermain. Inter mungkin lebih berpengalaman dan jelas memiliki pengaturan yang berbeda, dengan penandaan manusia yang sangat sulit untuk dilintang.

Jika ada yang berbicara tentang kualitas sepak bola Italia, tidak ada yang berbicara tentang empat atau lima besar.

Kami menghadapi Atalanta dan mereka memberi kami pertandingan yang tepat di sini di Anfield juga, itu sangat sulit. Juve, kami tidak perlu berbicara tentang [kualitas mereka] dan kemudian Napoli, kami bermain cukup banyak melawan Napoli, jujur saja.

Seperti yang saya katakan, kami bisa bermain lebih baik, tidak terlalu jauh lebih baik, jujur saja karena lawannya sangat bagus.

Related posts