Kiprah Gemilang Cristiano Ronaldo di Usia 39: Prestasi di Al Nassr dan Rencana Pensiunnya

Strategibola Cristiano Ronaldo, pesepakbola yang legendaris dan terkenal dengan julukan CR7, merayakan ulang tahunnya yang ke-39 dengan penuh kegemilangan. Meskipun telah memasuki usia yang tidak muda lagi, Ronaldo terus menunjukkan performa yang luar biasa sebagai mesin gol bersama Al Nassr.

Cristiano Ronaldo Memasuki Usia 39 Tahun: Kiprahnya yang Spektakuler Bersama Al Nassr

Bacaan Lainnya

Statistik Impresif Musim Ini

Musim ini, Ronaldo telah mengemas 24 gol dan 11 assist dari 25 pertandingan yang dilakoninya bersama Al Nassr. Prestasinya yang gemilang ini menegaskan bahwa meski bertambah usia, Ronaldo tetap menjadi andalan dan kapten Timnas Portugal dengan memberikan kontribusi besar di lapangan hijau.

YouTube player

Ambisi Besar di Balik Performa Cemerlang

Pertanyaan yang sering muncul di kalangan penggemar sepakbola adalah kapan Cristiano Ronaldo akan mengakhiri kariernya yang cemerlang ini? Menjelang Oktober 2023, jurnalis Arab Saudi, Ali Al Harbi, memberikan bocoran mengenai rencana pensiun sang legendaris sepakbola.

Rencana Pensiun Ronaldo: Piala Dunia 2026

Menurut Al Harbi, Ronaldo memiliki rencana untuk pensiun setelah Piala Dunia 2026 mendatang. Ronaldo masih memiliki ambisi besar untuk berpartisipasi dalam turnamen tersebut dan berharap bisa mengakhiri karirnya dengan memenangkan trofi Piala Dunia, satu-satunya gelar mayor yang belum pernah diraihnya.

Perbincangan dengan Manajemen Al Nassr

Sebelumnya, Ronaldo telah menyampaikan niatnya kepada manajemen Al Nassr untuk memperpanjang kontraknya hingga awal 2027. Ia berharap dapat tampil sebagai pemain Al Nassr di Piala Dunia 2026 sebelum akhirnya mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola.

Kiprah dan Kontrak Ronaldo

Kontrak Ronaldo bersama Al Nassr saat ini masih berlaku hingga 30 Juni 2025, dengan pemain ini menerima gaji sebesar 200 juta euro per tahun. Sebagai salah satu ikon sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo terus memberikan kontribusi luar biasa di lapangan hijau dan juga meraih prestasi gemilang.

Dengan penampilan konsisten dan rencana pensiunnya yang sudah terungkap, penggemar sepakbola sedang menantikan perjalanan terakhirnya di Piala Dunia 2026 dan momen emosional ketika sang legenda mengumumkan pensiunnya dari dunia sepakbola.


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *