Kericuhan di Estadio Dr Lisandro de la Torre

Kericuhan di Estadio Dr Lisandro de la Torre
Ricuh di Estadio Dr Lisandro de la Torre
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini Kericuhan massa di Estadio Dr Lisandro de la Torre awalnya menyebabkan kekhawatiran kontes Divisi Primera Argentina harus ditinggalkan. Sebuah granat dilemparkan ke lapangan sebelum pertandingan Newell’s Old Boys melawan Rosario pada hari Minggu, dengan polisi anti huru hara dikerahkan untuk melindungi para pemain.

Read More
banner 300x250

Pertandingan Divisi Primera Argentina di Estadio Dr Lisandro de la Torre dibayangi oleh para pendukung yang melemparkan bahan peledak dari tribun sebelum kick-off.Pertandingan berlanjut meskipun ada adegan yang mengkhawatirkan, dengan Newell menang 1-0 berkat gol menit ke-51 dari Juan Manuel Garcia, tetapi tindakan pengamanan ditingkatkan selama 90 menit.

Apa yang terjadi?
Newell’s mendokumentasikan semua kejadian sebelum dan selama pertandingan melalui akun Twitter resmi mereka, dimulai dengan video yang menunjukkan granat masuk ke lapangan.

Kick-off awalnya harus ditunda karena wasit berkonsultasi dengan kepala keamanan matchday, tetapi aksi akhirnya berjalan dan para pemain dipaksa untuk mengatasi gangguan suasana yang bergejolak. Para petugas mengepung para pemain saat mereka merayakan dan menggunakan perisai pelindung untuk memblokir benda apa pun yang dilemparkan dari kerumunan.

Newell akhirnya bertahan untuk kemenangan pertama mereka di Arroyito sejak 2016, dan menulis di Twitter setelah peluit akhir: “Kami memiliki hati dan hasrat. Anda memiliki granat. Hati dan hasrat menang. Rosario adalah milik kami.”

Related posts