Manchester United Menang Tipis tadi malam

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Manchester United Menang Tipis Atas Tottenham. Manchester United yang kembali di perkuat oleh Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo dan Raffael Varane, Bermain sangat menekan dari awal pertandingan. MU yang sedang saat ini menduduki urutan 5 Klasemen sementara sangat berambisi memenangkan pertandingan ini untuk bisa naik ke urutan 4. Permainan Penyerangan yang terus di lakukan Ronaldo dkk berbuah manis. Manchester United Menang tipis atas Tottenham Dengan Skor 3-2.

Read More
banner 300x250

Jalannya pertandingan Babak Pertama

Manchester Menang atas 3 gol yang di kemas Ronaldo di menit 12 , 38 dan 81.
Gol Pertama Ronaldo terjadi setelah fred memberikan umpan kepada Ronaldo yang tidak terjaga . Dengan Tendangan Keras dari kotak penalty Setan Merah Unggul 1-0 atas Hotspur.

Tottanham Menyamakan Kedudukan setelah Wasit menghadiahi Harry Kane Dengan Tendangan Penalty di karenakan Handsball. Dea sudah membaca arah tembakan Harry Kane, Namun Sepakan yang sangat keras membuat bola tidak dapat di halau dan skor berubah menjadi 1-1.

Hanya Berselang 3 menit Manchester Kembali Unggul lewat Umpan matang Jadon Sancho kepada Ronaldo yang di eksekusi dengan baik, Peluang itu membuat skor 2-1 Untuk keunggulan MU sampai Babak pertama berakhir.

Jalannya pertandingan Babak Kedua

Merasa Tertinggal dari Manchester, Tottenham mencoba meningkatkan ritme permainan menyerang mereka. Petaka, Setan Merah kembali kebobolan. Harry Maguire yang berniat memotong umpan silang Sergio Reguilon malah membuat kedudukan menjadi 2-2 , bola yang di halau malah masuk ke gawang De Gea.

Setelah mencoba beberapa serangan, Sundulan kepala Ronaldo membuat MU memenangkan pertandingan ini. Sepak Pojok Telles di manfaatkan dengan baik oleh Ronaldo. Skor 3-2 bertahan sampai Peluit Panjang di tiupkan. Ronaldo Hattrick Setelah sekian lama puasa gol dan kini Manchester Berhasil naik ke posisi 4 yang sebelumnya di huni oleh Arsenal.

Related posts