Kemenangan Dramatis Manchester City Atas RB Leipzig: Skor Akhir 3-2

Manchester City vs RB Leipzig

StrategibolaHasil pertandingan pada matchday 5 Grup G Liga Champions 2023/2024, Etihad Stadium menjadi saksi kemenangan dramatis Manchester City vs RB Leipzig pada Rabu (29/11/2023) WIB. Dalam pertandingan ini, Manchester City berhasil memenangkan pertarungan tipis dengan skor 3-2.

Sang juara bertahan Liga Champions, Manchester City, mengalami kejutan di babak pertama setelah tertinggal dua gol akibat lesakan Ikoma Lois Openda pada menit ke-13 dan ke-33. Namun, semangat juang mereka tidak padam, dan misi membalikkan keadaan sukses di babak kedua.

Bacaan Lainnya

Erling Haaland menjadi pahlawan dengan mencetak gol pada menit ke-54, diikuti oleh Phil Foden yang menyamakan kedudukan pada menit ke-70. Klimaks terjadi ketika Julian Alvarez mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.

Hasil dramatis ini membuat Manchester City tetap kokoh di puncak klasemen Grup G dengan poin sempurna, yaitu 15 poin. RB Leipzig harus puas menempati posisi kedua dengan sembilan poin.

YouTube player

 

Babak Pertama: Kejutan dari Leipzig, Man City Tertinggal 0-2

Babak Pertama: Kejutan dari Leipzig, Man City Tertinggal 0-2

Man City merasakan dampak serangan cepat dari Leipzig, yang mampu mencuri dua gol. Openda membuka skor setelah menerima umpan lambung Blaswich pada menit ke-13. Gol kedua datang pada menit ke-33 setelah Openda memanfaatkan umpan terobosan Simons.

Meskipun Man City berusaha membalas, pertahanan rapat Leipzig membuat mereka kesulitan menembus gawang tamu.

Babak Kedua: Comeback Gemilang Man City

Manchester City vs RB Leipzig

Man City memperbaiki efektivitas serangan mereka di babak kedua. Hanya enam tembakan yang dilakukan, namun tiga di antaranya berbuah gol.

Haaland menjadi pahlawan comeback pada menit ke-54 setelah menerima umpan matang dari Foden. Foden sendiri menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-70 setelah menerima umpan presisi dari Gvardiol.

Gol kemenangan akhirnya datang dari kaki Alvarez pada menit ke-87 setelah kerja sama apik Foden dan Doku di sayap.

Dengan perolehan poin sempurna, Manchester City menunjukkan dominasinya di Grup G dan memberikan pengalaman mendebarkan bagi para penggemar sepakbola. Terus pantau portal berita olahraga kami untuk mendapatkan update terkini seputar prestasi dan perjalanan seru tim favorit Anda.


Live Skor Sepak Bola Hari Ini

LIVE SKOR SEPAK BOLA

LiveScore memahami bahwa setiap penggemar sepak bola memiliki preferensi mereka sendiri.

Oleh karena itu, platform ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi pengalaman Anda. Anda dapat memilih tim favorit Anda, mendapatkan notifikasi untuk pertandingan yang Anda ikuti, dan bahkan mengakses berita terkait sepak bola.

Menghadirkan Sepak Bola Real-Time Dengan Cepat Dan Akurat

Live Skor Strategibola Real Time

Pos terkait


Mau Nonton Live Streaming Bola Gratis ?

Tombol Animasi Gradient CMYK dengan Teks Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *