Kembalinya Messi ke Barcelona , Jordi Alba sangat senang dan berharap dia ” salah satu yang terbaik “

Kembalinya Messi ke Barcelona , Jordi Alba sangat senang
Kembalinya Messi ke Barcelona , Jordi Alba sangat senang
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita Bola Terkini Jordi Alba siap menyambut kembalinya Messi ke Barcelona dan berharap rekan-rekannya akan menyetujui persyaratan baru tersebut. Jordi Alba menjalin hubungan profesional dengan Lionel Messi pada saat ikonik argentina di Barcelona . Blaugrana juga berharap Lionel Messi yakin untuk kembali ke Camp Nou.

Read More
banner 300x250

Hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan di ibukota Prancis, karena ejekan ditujukan ke arah Messi, dan Alba termasuk di antara mereka yang ingin melihat pertanyaan yang diajukan tentang apakah Kembalinya Messi ke Barcelona bisa dapat disegerakan . Bek Barca Alba, memberikan banyak assist untuk pencetak gol dan memecahkan rekor sebelum perpisahan yang dipaksakan, Alba mengatakan kepada El Larguero tentang spekulasi yang meningkat seputar superstar Amerika Selatan: “Itu tidak mudah baginya, rekan satu timnya atau klub, tetapi sulit untuk melihatnya dengan baju lain, tapi dia masih yang terbaik di dunia.

Alba juga berharap Ousmane Dembele untuk bertahan di Baracelona .Pemain depan internasional Prancis pemenang Piala Dunia terus menjalankan kontraknya ke agen bebas, akhir-akhir ini dia masih bisa berkomitmen untuk kontrak baru .

Alba berkata : pemain berusia 24 tahun yang berbakat: “Perbarui Dembele? Saya pikir mereka harus. Karena dalam posisinya dia salah satu yang terbaik di dunia sejauh ini.

“Dia termotivasi dan saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan, tapi saya harap dia bertahan.”

Alba adalah penggemar berat pemain Norwegia itu, dan Kylian Mbappe yang terkait dengan Real Madrid, tetapi merasa keduanya perlu meningkatkan permainan mereka jika mereka ingin membuat uang besar pindah ke La Liga.

Mbappe gila dan dia menunjukkan itu di pertandingan [16 besar Liga Champions] melawan Madrid. Haaland juga masih muda dan mencetak banyak gol.

“Bermain untuk Dortmund dan PSG tidak sama dengan bermain di Camp Nou atau Bernabeu. Kita harus melihat apa yang mereka lakukan di sini.”

 

 

 

 

 

Related posts