Keluarga Ricketts pergi ke London untuk merebutkan kepemilikan the blues

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com  – Perebutan untuk membeli chelsea sedang memanas dengan pertemuan Raine Group sekarang untuk membuat daftar pendek dari kelompok-kelompok dengan posisi terbaik untuk mengambil kendali klub, dengan pengumuman diharapkan segera dan kepemilikan klub Liga Premier berpindah tangan dalam waktu satu bulan.

Strategibola.com – memahami tujuan perjalanan Ricketts adalah untuk bertemu pemangku kepentingan utama klub, termasuk Chelsea Supporters’ Trust dan Chelsea Pitch Owners

Namun, keluarga tersebut menghadapi reaksi keras dari kepala Chelsea Chicago Supporters Club, Brian Wolff, yang memposting surat ke Twitter pada hari Senin menentang kemungkinan pengambilalihan Ricketts atas Chelsea.

Dia menulis: “Sebagai kepala Klub Pendukung Chelsea Chicago, dan Perwakilan Luar Negeri Forum Penggemar Chelsea, saya memiliki posisi unik mendengar apa yang dikatakan para pendukung di Chicago dan di seluruh dunia mengenai tawaran keluarga Ricketts untuk Chelsea. Saya dapat melaporkan sebagian besar pendapat telah meremehkan universal.

“Sumbangan politik, penggalangan dana, dan dukungan The Ricketts untuk kandidat yang tidak memiliki pandangan inklusif dari Chelsea Football Club dan para pendukungnya sepenuhnya tidak konsisten dengan 19 tahun kerja fantastis yang dilakukan oleh Klub dan Yayasan Chelsea, terutama sebagai pemimpin. dalam berkomitmen pada Upah yang Layak dan upaya untuk melindungi dan mempromosikan kesetaraan bagi komunitas BAME dan LGBTQ.

“Kepemilikan mereka atas bisbol Chicago Cubs dan pembangunan kembali Wrigley Field menimbulkan keraguan serius apakah mereka akan membangun kesuksesan Klub di atas lapangan, dan juga keberlangsungan Pemilik Lapangan Chelsea dan tujuan untuk menjaga Klub Sepak Bola Chelsea tetap bermain di Stamford Bridge. sebagai rumah kita selamanya.

“Atas nama pendukung yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia, saya mendorong Anda untuk menolak tawaran mereka untuk kepemilikan Chelsea Football Club demi pihak lain yang akan berkomitmen untuk tidak hanya membangun investasi dalam dua dekade terakhir dalam pemain dan infrastruktur tetapi sama pentingnya – investasi dalam pendukung dan nilai-nilai yang kami junjung tinggi.

“Jika tidak, saya khawatir banyak pendukung Chelsea ‘akan mencemooh dalam setahun’.”

Baris terakhir mengacu pada insiden pada Januari 2020 ketika ketua Chicago Cubs Tom Ricketts dicemooh oleh penggemar saat ia meluncurkan jaringan baru yang didedikasikan untuk klub bisbol atas apa yang dianggap sebagai kurangnya aktivitas selama offseason.

Keluarga Ricketts mengatakan dalam sebuah pernyataan jika mereka berhasil dalam upaya mereka untuk membeli Chelsea, mereka akan secara aktif mempromosikan nilai-nilai keragaman dan inklusi.

“Keluarga kami menolak segala bentuk kebencian dengan cara yang sekuat mungkin,”

“Rasisme dan Islamofobia tidak memiliki tempat apa pun di masyarakat kita. Kami telah mengembangkan kemitraan yang mendalam dan langgeng dengan komunitas Muslim di Chicago, serta dengan semua komunitas kulit berwarna.

“Menghormati keragaman dan inklusi adalah inti dari nilai-nilai keluarga kami. Jika kami menang dalam tawaran kami untuk Chelsea, kami berkomitmen kepada klub dan kepada para penggemar bahwa kami akan secara aktif mempromosikan nilai-nilai ini.”

Mantan pemain sayap Chelsea Paul Canoville mentweet kemudian pada hari Selasa bahwa dia menentang keluarga Ricketts yang memiliki klub, alih-alih menunjukkan dukungannya untuk Chelsea Supporters Trust.

Sementara itu, Tom Ricketts juga melakukan percakapan telepon dengan MP Konservatif untuk Chelsea Greg Hands pada hari Senin sebelum menuju ke Inggris.

Keluarga Ricketts adalah salah satu dari beberapa pihak yang berkepentingan dari Amerika dalam proses penawaran Chelsea. Pemilik Chicago Cubs didukung oleh manajer dana lindung nilai miliarder Ken Griffin, yang merupakan individu paling berharga yang terkait dengan proses penawaran Chelsea.

Related posts