Karim Benzema Apakah bintang Real Madrid striker terbaik dunia?

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Kylian Mbappe, bisa dibilang bertalenta terbesar di dunia sepakbola saat ini, telah melakukannya lagi untuk Paris St-Germain, mencetak gol melawan Real Madrid untuk membawa tim Prancis unggul agregat 2-0 dan memimpin leg kedua babak 16 besar Liga Champions. .

Tapi kemudian Karim Benzema punya ide lain.

Striker itu mengejutkan tim tamu dengan hat-trick selama 17 menit untuk membalikkan keadaan dan mengirim Real ke perempat final.

Itu membuat tim paling sukses di Liga Champions tetap berada di jalur untuk rekor gelar ke-14 dan sekali lagi menggarisbawahi status Benzema sebagai salah satu striker terbaik – tetapi juga diremehkan – di dunia.

Striker terlengkap di dunia?

Benzema bersejarah’ membaca headline sebuah surat kabar menyusul penampilan menakjubkan pemain internasional Prancis itu di babak kedua di Bernabeu.

Gol keduanya dan ketiga datang dalam waktu hanya 106 detik, membuat para pemain PSG tidak punya waktu untuk memproses bagaimana mereka telah berubah dari posisi terdepan untuk sekali lagi tersingkir dari Liga Champions di babak sistem gugur.

Pada usia 34 tahun dan 80 hari, Benzema menjadi pemain tertua yang mencetak hat-trick Liga Champions, sementara tiga golnya juga membuatnya menjadi 309 untuk Real, naik di atas Alfredo di Stefano yang legendaris ke peringkat ketiga daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk raksasa Spanyol.

Sementara Mbappe, Erling Braut Haaland di Borussia Dortmund dan Robert Lewandowski dari Bayern Munich, pada satu atau lain waktu musim ini, telah dibicarakan sebagai striker terbaik di dunia untuk eksploitasi mencetak gol mereka, Benzema agak di bawah radar meskipun rekor fenomenalnya sendiri. .

Total ia telah mencetak 28 gol dalam 33 pertandingan musim ini sekaligus memberikan 12 assist.

“Saya pikir Karim Benzema merasa dia sedikit diremehkan di Real Madrid dan dia menggunakan itu sebagai motivasinya dalam pertandingan,” kata penyerang Inggris dan Everton Izzy Christiansen di BBC Radio 5 Live.

โ€œStatistiknya ada di sana dengan striker lain di Liga Champions selama bertahun-tahun.โ€

Mantan bek Inggris dan Manchester United Rio Ferdinand menambahkan di BT Sport: “Kami semua mengeluarkan air liur atas Kylian Mbappe – pemain paling menghancurkan saat ini – tetapi di babak kedua Karim Benzema keluar dan berkata ‘tidak, tidak, tidak, saya belum selesai!’ Dia mencetak hat-trick.

“Benzema adalah nomor sembilan paling lengkap bagi saya. Dia melakukan setiap bagian permainan dengan sangat baik.”

Related posts