Juventus Cari Pengganti Paulo Dybala

Paulo Dybala
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan telah menentukan tiga prioritas utama mereka pada jendela transfer musim panas mendatang. Prioritas ini termasuk juga mencari pengganti Paulo Dybala.

Read More
banner 300x250

Seperti diberitakan Pada awal mulanya, Dybala dijamin akan hengkang periode musim 2021/22 Berakhir. Juventus menetapkan untuk tidak memperpanjang masa abdinya yang berhenti pada bulan Juli mendatang. Belum ada ketetapan soal ke mana Dybala akan bertolak selepas hengkang dari Turin nanti. Sejauh ini, sudah ada beberapa club yang dikabarkan terikat untuk menampung pemain asal Argentina tersebut.

Prioritas Juventus

Kini seperti dilansir Goal International, mencari pengganti Dybala ialah misi utama Juventus musim panas nanti. Sejauh ini ialah beberapa nama yang menjadi kandidat. Tidak hanya itu, prioritas Juventus yang lain ialah mencari gelandang dengan fisik mumpuni yang rajin mencetak gol. Paul Pogba tentu menjadi target utama Bianconeri. Satu prioritas yang lain yaitu mencari bek kiri baru untuk menggantikan Alex Sandro yang kemungkinan besar akan dilepas oleh Juventus pada musim panas nanti.

Strategi Transfer Juventus

Januari lalu, Juventus selesai mengawali perombakan skuad mereka dengan mendatangkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina dengan bayaran mencapai 80 juta euro. Musim panas nanti, Juventus bakal melepas Dybala dan segenap pemain lain. Hal ini akan membuat mereka bisa mengurangi beban bayaran dalam anggaran keuangan.

Berkurangnya beban upah akan bisa menjadikan Juventus lebih leluasa untuk mencari pemain baru dengan profil top Eropa untuk menjadi andalan baru mereka musim depan. Kini Juventus dikabarkan telah mengungguli Manchester United dalam pengejaran gelandang milik Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

Gelandang asal Serbia ini sudah lama membela Lazio. Ia mengawal lini tengah Biancocelesti sejak tahun 2015 silam.

Pemain 27 tahun tersebut selalu setia mengawal lini tengah Lazio. Penampilannya akhirnya disebut menarik sorotan klub-klub besar Eropa. Milinkovic-Savic sendiri disebut membuka kans untuk mencari pengalaman baru. Ia disebut bisa saja cabut dari Lazio pada periode panas 2022 nanti.

Manchester United Incar Milinkovic-Savic

Milinkovic-Savic
Pemain Lazio – Milinkovic-Savic @ Strategibola

Salah satu club yang dikabarkan mengincar Sergej Milinkovic-Savic yaitu Manchester United. Setan Merah pun benar-benar disebut mengincar gelandang jangkung tersebut. Kabarnya, MU memproyeksikan Milinkovic-Savic selaku pengganti Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu memang disebut bakal cabut pada musim panas 2022 nanti. Man United juga dikabarkan telah menghadirkan tawaran pada pihak Lazio. Kabarnya dana sekitar 60 juta euro tengah dipersiapkan Setan Merah.

Juventus Salip Man United

Akan tetapi kini ada berita bahwa Manchester United terancam sia-sia memboyong Sergej Milinkovic-Savic. Pasalnya mereka kini disalip oleh Juventus. Bianconeri kini berada di urutan pole position dalam pengejaran Milinkovic-Savic. Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

BACA JUGA : Bayern Munchen Terbebas Hukuman !!!
BACA JUGA : PSG Jadi Klub Ousmane Dembele Berikutnya?

Menurut kabar fasilitas Italia itu, kans Juve mendatangkan Milinkovic-Savic pun cukup besar. Pasalnya Lazio selesai melepas sang gelandang andalan. Akan Tetapi, harganya tak murah. Juventus perlu menebusnya dengan harga sebanyak 65 juta euro.

Pengumuman itu pun menyebut Juventus selesai membuat perembukan dengan pihak Lazio. Namun belum didapati sampai sejauh mana dialog retakan keduanya berjalan. Sementara itu Manchester United sendiri disebut sedang terus memonitor Situasi. Mereka disebut bisa saja dengan Sontak membajak transfer Sergej Milinkovic-Savic.

Related posts