Juara liga Eropa, Italia Gagal lolos ke Piala Dunia

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Italia gagal dalam upaya mereka untuk lolos ke piala dunia untuk yang kedua kalinya. Italia dikalahkan oleh Makedonia Utara 0-1 pada semifinal play off Piala Dunia yang berlangsung di Qatar mulai 21 November.

Read More
banner 300x250

seperti lima tahun lalu, pada peluit akhir para pemain Italia jatuh ke tanah dalam ketidakpercayaan dan kekecewaan dan beberapa dari mereka menangis.

Italia juga gagal lolos ke Piala Dunia 2018 setelah kalah dari Swedia dalam playoff dua leg pada November sebelumnya. Kehilangan dua Piala Dunia berturut-turut adalah titik terendah yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi juara empat kali itu.

Saya bangga dengan rekan satu tim saya, tapi kami semua hancur , kami harus memulai lagi, kata kapten Italia Giorgio Chiellini.

Saat ini sulit untuk membicarakannya, itu akan tetap menjadi lubang besar.

Saya berharap pelatih akan bertahan karena dia sangat penting untuk tim ini. Sekarang kami harus memulai kembali , pergi ke Euro dan dalam waktu empat tahun kembali ke Piala Dunia yang diberkati ini.

Tetapi Roberto Mancini, yang mengambil alih sebagai pelatih Italia setelah kegagalan kualifikasi terakhir, mengatakan pada hari Kamis bahwa kekecewaan itu “terlalu besar untuk dibicarakan tentang masa depan”.

Saya merasa Juli lalu adalah hal terbaik yang saya alami di level profesional, ini adalah kekecewaan terbesar, tambah Mancini.

Related posts