Bek Liverpool ” Joe Gomez ” menandatangani perpanjangan kontrak 5 tahun !!!

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola – Joe Gomez bergabung dengan The Reds pada tahun 2015 dari Charlton Athletic di era Brandon Rodgers pada usia mudanya yang masih 18 tahun dengan pendapatan 4,41 juta pound.
Gomez juga merupakan pemain yang bisa diandalkan jika diberi kesempatan untuk bermain & kemampuannya di posisi bek tengah dan kanan juga menjadikannya nilai tambahan.

Read More
banner 300x250

Informasi sepak bola terkini,  Gomez yang sebelumnya masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga 2024 dan kini Liverpool bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak tinggalnya di Anfield hingga 2027.
Bek Liverpool yang berusia 25 tahun ini telah berkomitmen untuk masa depan jangka panjangnya dengan klub yaitu dengan menandatangani kontrak baru dalam waktu lima tahun.

Pria asal Inggris ini telah membuat 142 penampilan untuk Liverpool dan ikut mengantarkan Liverpool meraih gelar Liga Champions, Liga Premier, Piala FA, Piala Carabao, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA, dan membuat 21 penampilan musim lalu tetapi melalui perjuangan cedera lutut dan pergelangan kaki yang serius.

“The Reds yang merupakan salah satu klub terbaik di dunia, bukan keputusan yang sulit untuk menandatangani kontrak dengannya”.
“Saya masih merasa muda dan tahun-tahun terbaik ada di depan saya. Saya harus belajar lebih banyak dan waktu untuk melakukan itu”.
“Saya pikir saya memiliki platform di sini untuk melakukannya dengan manajer dan staf pelatih di sekitar saya dan rekan satu tim saya, untuk memastikan tahun-tahun terbaik ada di depan” ujar Gomez.

“Salah satu dari banyak hal indah tentang Joe adalah dia memiliki pengalaman dan masa muda – itu bukan kombinasi yang buruk”.
“Dia belum lama berusia 25 tahun tetapi dia berada di klub sebelum saya dan saya pikir setelah Hendo [Jordan Henderson] dan Millie [James Milner] dia adalah pemain terlama kami.
“Tetapi hal terbaik dari semuanya adalah tahun-tahun terbaiknya masih akan datang, dan saya tidak bisa lebih bahagia bahwa ini akan terjadi bersama kami”kata bos Liverpool Jurgen Klopp”.

Related posts