Jika De Jong Kelar, Manchester United Bakal Kejar Pemain Ini

Manchester United kejar Tyrell Malacia
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Klub Premiere League, Manchester United dilaporkan mulai menyusun rencana transfer mereka di musim panas ini. Setan Merah dilaporkan akan menyeriusi perburuan Tyrell Malacia.

Read More
banner 300x250

Manchester United dilaporkan butuh beberapa pemain baru di tim mereka. Erik Ten Hag menilai squad MU butuh tambahan tenaga agar mereka bisa bersaing untuk menjadi juara.

Salah satu posisi yang ingin di perkuat Ten Hag adala pos bek kiri. Ia dilaporkan kurang puas dengan Alex Telles selaku pelapis Luke Shaw di tim mereka.

The Daily Mail mengklaim bahwa Ten Hag sudah punya incaran mengklaim bahwa Ten Hag sudah punya incaran untuk posisi itu. Ia ingin memboyong Tyrell Malacia di musim panas ini.

Bek Potensial

Menurut laporan tersebut, Ten Hag sudah lama tertarik merekrut Malacia. Ia terkesan dengan kemampuan sang bek.

Jebolan akademi Feyenoord itu tampil impresif di lini pertahanan Feyeenoord. Tidak hanya piawai bertahan, ia juga jago membantu serangan.

Ten Hag menilai bek 22 tahun itu bisa menjadi pelapis yang bagus untuk Luke Shaw. Jadi ia tertarik memboyongnya.

Manchester United Tunggu Selesai Dulu

Namun laporan itu mengklaim bahwa MU belum akan bergerak mendatangkan Malacia. Karena mereka mau menuntaskan satu transfer dahulu.

Mereka saat ini sedang menuntaskan transfer Frenkie De Jong dari Barcelona. Mereka fokus penuh untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Baru setelah De Jong aman baru mereka bergerak mengamankan jasa Malacia.

Mahar Terjangkau

Malacia saat ini masih terikat kontrak di Feyenoord hingga tahun 2024. Namun MU tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk merekrutnya.

Tebusan sekitar 25 juta Euro dilaporkan sudah cukup untuk memboyong sang bek ke Old Trafford.

Related posts