Jelang Laga Portugal vs Makedonia Utara

Soccer Football - FIFA World Cup - UEFA Qualifiers - Portugal Press Conference - Estadio do Dragao, Porto, Portugal - March 28, 2022 Portugal's Cristiano Ronaldo during the press conference REUTERS/Miguel Vidal
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Makedonia Utara bermimpi lolos ke Piala Dunia 2022. Pasukan Blagoja ‘Bobi’ Milevski siap menghadapi Portugal pada final playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa di Estadio do Dragao, Rabu (30/3/2022) pukul 01.45 WIB.

Read More
banner 300x250

Macedonia Utara tidak akan menyianyiakan kesempatan.

Meski tidak diunggulkan, Makedonia Utara memiliki peluang untuk memberikan kejutan dan meraih kemenangan. Gelandang timnas Makedonia Utara, Elif Elmas, meyakini tidak akan mudah untuk bisa mengalahkan Portugal. Namun pemain berusia 22 tahun itu memiliki tekad besar untuk mewujudkan mimpi negaranya tampil di Piala Dunia.

“Terus terang ini mungkin salah satu pertandingan paling sulit dan paling menarik bagi kita semua,” ungkap Elif Elmas. “Kami memiliki 90 menit untuk memenuhi impian masa kecil kami, tidak hanya milik kami, tetapi seluruh negara,” imbuh pemain Napoli tersebut.

Setelah mendapatkan kesempatan yang besar, Elmas pun menegaskan dirinya tidak akan menyianyiakan kesempatan tersebut. Dirinya akan menunjukan kemampuan terbaiknya demi terbang ke Qatar.

Kepercayaan diri Portugal.

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, optimistis membawa timnya mengalahkan Makedonia Utara sekaligus lolos ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo menyebut Piala Dunia 2022 takkan pernah ada tanpa kehadiran Timnas Portugal.
Cristiano Ronaldo pun optimis membawa Timnas Portugal lolos ke Piala Dunia 2022. Pemain Manchester United itu tidak takut meski Makedonia Utara baru saja menumbangkan raja Eropa, Italia, di laga playoff.

“Kami terkejut (dengan tersingkirnya Italia). Makedonia Utara telah membuat kejutan dalam banyak pertandingan, tapi saya tidak berpikir mereka akan mengejutkan kami besok,” ujar Cristiano Ronaldo. “Kami tahu jika kami menang, kami akan lolos ke Piala Dunia dan jika kalah, kami tersingkir,” lanjutnya.

Menurut Cristiano Ronaldo, Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar pada 18 November hingga 21 Desember 2022 tidak akan berjalan menarik tanpa partisipasi Timnas Portugal. Sebelumnya, Timnas Portugal sempat diprediksi gagal lolos ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo pun disebut-sebut bakal absen di Piala Dunia kali ini.

Anggapan publik mencuat menyusul performa lesu Portugal di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Namun, semua anggapan itu menghilang setelah Portugal menang 3-1 atas Turki di semifinal playoff, plus di saat bersamaan Italia disingkirkan Makedonia Utara.

Related posts