Janji Romelu Lukaku Setelah Kembali ke Inter Milan

Janji Romelu Lukaku Setelah Kembali ke Inter Milan
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Romelu Lukaku kembali ke Inter Milan dengan sejuta asa. Dia ingin membantu Nerazzurri meraih kesuksesan.

Read More
banner 300x250

Lukaku meninggalkan Inter pada musim panas 2021 lalu. Saat itu dia pindah ke Chelsea dengan biaya transfer sebesar 115 juta euro.

Namun Lukaku justru tidak mampu bersinar di Premier League. Dia terlihat kesulitan beradaptasi dengan taktik Thomas Tuchel.

Lukaku akhirnya memutuskan untuk kembali ke Inter. Dia balik ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman selama semusim.

Alasan Balik Romelu Lukaku

Kembalinya Lukaku ke Inter tentu saja cukup mencuri perhatian. Dia pun mengungkapkan alasan yang membuatnya sangat ingin kembali ke Inter.

“Para penggemar, pertama-tama, rekan satu tim saya, dan juga karena saya ingin bekerja dengan pelatih. Kami berhubungan selama musim ini,” kata Lukaku di situs resmi klub.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat di sini. Saya ingin membantu tim dan bermain dengan baik untuk klub ini.”

Berikan Segalanya

Lukaku menceak 64 gol dari 95 penampilan pada periode pertamanya di Inter. Lukaku berjanji akan memberikan segalanya untuk Nerazzurri.

“Saya lebih memikirkan tim daripada diri saya sendiri. Saya ingin Inter menang dan saya akan memberikan segalanya dalam latihan dan pertandingan untuk mencapai itu,” lanjutnya.

Pesan untuk Fans

Lukaku juga punya pesan kepada para penggemar Inter yang mungkin sudah tidak sabar untuk melihatnya kembali beraksi.

“Ya, saya sangat senang bisa kembali dan saya akan memberikan segalanya setiap hari untuk memenangkan hati para penggemar lagi dan memberikan kegembiraan kepada mereka dan rekan satu tim saya,” pungkasnya.

Related posts