Investasi Media Saudi Untuk Squad Chelsea

Mohamed Alkhereiji rincian penawaran untuk Chelsea
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Berita bola terkini : Secara eksklusif rincian penawaran Chelsea yang disusun oleh grup Arab Saudi yang dipelopori oleh Mohamed Alkhereiji

Read More
banner 300x250

Tawaran Arab Saudi Media untuk membeli Chelsea termasuk rencana untuk membangun kembali Stamford Bridge dan memperbarui kontrak pemain seperti Antonio Rudiger dan Cesar Azpilicueta.Arab Saudi memastikan bahwa skuad senior putra terus bersaing untuk trofi terbesar juga.

Media Arab Saudi juga berniat untuk terus berinvestasi di akademi klub sepak bola London di Cobham Training Centre, serta sepak bola tim wanita.

Siapa di balik tawaran Media Arab Saudi?Sultan yang mempelopori penawaran tersebut adalah Mohamed Alkhereiji, yang menjalankan Arab Saudi Media dan merupakan CEO dari perusahaan induk Engineer Holding Group, yang didirikan oleh ayahnya Abdulelah AlKhereiji.

Alkhereiji sudah lama menghabiskan waktu tinggal di Inggris, dimana ia menghadiri Cass Business School dan menghabiskan tiga tahun bekerja di Deutsche Bank.Kemenangan 3-1 Chelsea atas Arsenal pada tahun 2017, pertandingan di mana Eden Hazard menggiring bola setengah panjang lapangan sebelum mencetak gol.

Mohamed Alkhereiji rincian penawaran untuk Chelsea

Mohamed Alkhereiji juga hadir terakhir kali saat Abramovich tampil di Stamford Bridge, dan bermain imbang 1-1 dengan Manchester United November tahun lalu.Alkhereiji dan anak-anaknya adalah penggemar Squad Chelsea, itulah sebabnya dia sangat ingin mengakuisisi klub Chelsea tersebut .Selain terlibat di Al Nassr, Media Arab Saudi juga bekerja sama dengan Al Hilal, yang dihadapi Chelsea di Piala Dunia Antarklub bulan lalu.

Seberapa kaya Arab Saudi Media?
Saudi Media adalah grup media terbesar di Timur Tengah, dan juga memiliki minat dalam periklanan, perhotelan, sektor perbankan, dan olahraga dan lain nya.

Perusahaan Arab Saudi Media menghasilkan lebih dari $ 1 miliar (£ 770 juta) per tahun, dan memberikan ruang untuk menjadi pemain yang sangat kuat di sepak bola Inggris.Perlu diingat ,bagaimanapun tawaran pengambilalihan Media Arab Saudi Media akan didanai bersama oleh konsorsium berbagai pendukung swasta lainnya dari Arab Saudi.

Akankah tawaran Arab Saudi akan ditolak Chelsea ?
Chelsea telah mencegah pihak-pihak yang “sensitif secara politik” untuk mengajukan penawaran klub, tetapi Media Saudi tidak percaya itu termasuk dalam kategori tersebut .Tak seperti Newcastle United yang sekarang dimiliki oleh negara Arab Saudi melalui Dana Investasi Publik.

Arab Saudi Media sepenuhnya merupakan entitas swasta tanpa ikatan langsung dengan penguasa atau pemerintah tertentu.English Premier Liga memiliki alasan untuk memblokir setiap penjualan Chelsea ke Arab Saudi Media, setelah menerima pengambilalihan jauh lebih kontroversial di masa lalu.

Ini rencana besar Arab Saudi Media untuk Chelsea?
Mereka siap membangun kembali Stamford Bridge, yang dapat menelan biaya lebih dari £1,5 miliar ($2 miliar).Berdasarkan pengalaman mereka sebelumnya dalam membangun stadion dan infrastruktur sepak bola adalah keuntungan utama dari tawaran mereka, dengan koneksi mereka yang ada dalam pemasaran dan periklanan juga dianggap sebagai aset utama dalam membantu menutupi biaya proyek pembangunan kembali yang ambisius.Mereka dapat menarik sponsor dan menguntungkan ke klub, Squad Chelsea telah lama kesulitan menyamai hasil imbang komersial rival mereka Manchester United, Manchester City dan Liverpool.

Chelsea melihat sponsor kaos utama mereka, perusahaan telekomunikasi Three, menangguhkan kesepakatan mereka dengan klub, Media Saudi meyakini mereka dapat mengamankan kesepakatan yang lebih besar dan lebih baik untuk Chelsea .Jika tawaran mereka berhasil, mereka juga akan mendirikan akademi di wilayah tersebut dan menggunakan tim wanita untuk mengubah persepsi tentang bagaimana olahraga itu dirasakan.

Related posts