info transfer bola terbaru

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Update Info Transfer Bola Terbaru Seputar Pemain di Rusia

Read More
banner 300x250

Masalah perang Rusia dan Ukraina ternyata berefek berat pada dunia bola juga. Hal ini karena situasi sepak bola di Rusia melibatkan pemain dari negara lain. Banyak pemain di Liga Russia ingin keluar dari negara yang sedang berperang ini. Bila Anda tertarik info transfer bola terbaru seputar perpindahan pemain bola di negara ini, mari bahas sekilas dalam artikel berikut!

Informasi Transfer Bola Terbaru yang Berhubungan dengan Rusia

Dari info terakhir, FIFA sudah membuka sanction untuk para pemain asal luar Rusia untuk keluar dari negara ini. Proses keluarnya adalah dengan jalur transfer khusus ke berbagai tim lain di seluruh dunia. Banyak atlet tentu ingin keluar dari Rusia yang sedang berperang, jadi dunia sepak bola Rusia pasti berkurang banyak staf dan pemain.

Sepak Bola Rusia Dalam Masalah Besar

Karena kondisi pemain asing yang takut, mereka pasti akan keluar sementara dari tim – tim di Rusia. Jika sebagian besar pemain asing keluar, besar kemungkinan Liga Russia bisa ditutup. Tidak ada pemain hasilkan tidak ada pertandingan. Hal ini akan berlanjut sampai tidak ada broadcast sepak bola. Jika tidak ada tayangan bola, fans sepak bola di Rusia pasti kena imbas.

Bukan hanya itu, atlet sepak bola asli Rusia yang kehilangan pemain di tim-nya tidak akan bisa tampil. Padahal atlet bola terkadang dibayar tergantung banyaknya pertandingan yang dilakukan. Sayangnya, pertandingan ini tidak lagi berjalan. Jadi atlet asal Rusia mau tidak mau harus siap tidak dapat bayaran penuh seperti saat masih aktif.

Apakah Ada Kemungkinan Recovery?

Dari kumpulan informasi sepak bola terkini yang ada, kemungkinan recovery dari situasi bermasalah ini hanya bisa dipenuhi jika Russia berhenti berperang. Sekarang kondisi perang makin panas dan pihak NATO masih belum mengambil tindakan tegas dengan Rusia.

Perang ini bisa sama panjangnya nanti dengan US vs Irak. Hal ini berlangsung bertahun – tahun dan baru beberapa tahun terakhir diselesaikan perseteruannya. Perang akan habiskan resource dan bahkan halangi hubungan dengan negara lain.

Jika ditanya apakah kondisi ini akan membaik, jawabannya tentu saja iya. Hal yang jadi masalah adalah kapan proses recovery sampai normal? Perang ini minimal bisa makan 1 tahun dan masih perlu banyak proses selanjutnya.

Walaupun tidak mudah, federasi sepak bola Russia harus mampu tahan efek perginya pemain non Russia di persepakbolaan. Keputusan FIFA bisa dibilang hanya sementara untuk pastikan keamanan para atlet bola di negara yang terlibat perang.

Karena masih serba tidak jelas, mari tunggu saja berita sepak bola Russia yang selanjutnya. Jika selalu update, bisa saja Anda tahu apakah kondisi bisa normal lagi atau tidak. Mari doakan saja kondisi perang ini cepat berakhir agar para atlet bola Russia bisa bermain normal lagi.

Related posts