Info terkini sepakbola

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Setelah 24 Tahun Diciptakan, Lagu Atur Dari P Project Kembali Naik Karena Masih Ada Praktek Mafia Bola

Informasi sepak bola terkini pada tanggal 9 Maret tahun 2022 hadir dengan sebuah lagu yang menyindir wasit Indonesia di kancah persepakbolaan di negeri ini.

Seorang pelawak dan pembawa acara senior, Denny Chandra, menyebutkan jika lagu yang berjudul ‘Atur’ yang sempat dipopulerkan oleh grup komedinya dahulu, P Project memang menceritakan tentang kondisi persepakbolaan tanah air.

Info terkini sepak bola menyebutkan jika, lagu ‘Atur’ tersebut berada di salah satu album yang dirilis oleh grup P Project. Album yang berjudul Jilid 4 tersebut memang sengaja dibuat oleh Denny Chandra dan kawan kawan khusus untuk membahas berbagai hal yang bersejarah.

Sebuah info terkini sepak bola diketahui jika di dalam album Jilid 4 tersebut berisi delapan album yang salah satunya adalah lagu ‘Atur’. Info sepak bola terkini lagu atur sendiri adalah lagu yang menceritakan tentang keadaan sepak bola Indonesia, dalam hal ini menceritakan tentang kinerja wasit dan hubungannya dengan mafia sepak bola.

Tidak Mengira

Denny Chandra menyebutkan juga info terkini sepak bola jika lagu tersebut menyadur nada dari lagu band luar negeri, yaitu The Cardigan dengan judul lagunya Love Fool.

Denny Chandra juga tidak mengira jika lagu yang sudah dikeluarkannya bersama teman-temannya dahulu, masih saja relevan dengan keadaan dunia sepak bola Tanah Air. Karena masih saja ada wasit yang bermain di belakang demi keuntungannya sendiri.

Lagu yang rilis pada tahun 1998 tersebut nyatanya masih bisa dipakai untuk menyindir kelakuan wasit pada sebuah pertandingan liga 3 Indonesia. Permainan nakal wasit tersebut diduga terjadi ketika Persikota Tangerang melawan Farmel FC dan ketika Persipa Pati bertanding melawan Putra Jombang di babak 16 besar liga 3.

Denny Chandra selaku pembawa lagu tersebut mengaku kaget jika lagu yang sudah ia ciptakan bersama dengan kawan-kawannya dahulu, masih saja relevan dengan keadaan persepakbolaan di Tanah Air.

Tidak Ada Alasan Khusus

Lagu Atur sendiri menurut Denny Chandra juga tidak memiliki alasan khusus kecuali hanya saat itu memang P Project merasa resah dengan kondisi sepak bola Indonesia yang terlihat sekali adanya pengaturan skor hingga adanya mafia wasit yang ada di dalam sebuah pertandingan.

Pria 55 tahun ini pun merasa miris, karena lagu yang ia ciptakan tahun 90an masih saja relevan setelah 24 tahun kemudian. Hingga kemudian Denny Chandra juga menyebutkan jika ketika proses pembuatan lagu tersebut memang tidak ditujukan oleh siapa dan instansi apa.

Hanya saja, lagu tersebut diciptakan Denny Chandra dan para P Project lain dikarenakan murni keresahan sebagai rakyat Indonesia dan penikmat pertandingan sepak bola dalam negeri dengan kecurangan kecurangan yang dilakukan oleh oknum oknum tertentu.

Related posts