Info terkini piala eropa

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Beban Berat Menanti Villarreal di Leg Kedua 16 Besar Liga Champion

Read More
banner 300x250

Leg pertama 16 besar liga champion 2021-2022 yang berlangsung di stadion De La Ceramica pada hari Rabu 23 Februari 2022 dini hari, mempertemukan tim besar Italia, Juventus dengan Villarreal.

Informasi sepak bola terkini, disebutkan jika hasil pertandingan kedua tim pada dini hari tadi  akan menjadi beban yang cukup berat untuk Villareal, info terkini piala eropa. Pasalnya pada pertandingan yang berlangsung di kandang sendiri, Villarreal tidak mampu mendapatkan poin penuh.

Babak pertama

Villarreal harus bertanding mati matian di kandang sendiri, hingga pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Apalagi Juventus sebagai tim tamu mampu membuat keunggulan di menit awal babak pertama.

Dusan Vlahovic sebagai pencetak gol mampu memanfaatkan umpan dari Danilo dengan sangat baik. Meskipun setelah itu, info terkini piala eropa Villarreal bertanding dengan serangan penuh dan menekan, para pemain dari Juventus mampu membendung serangan bertubi tubi yang dilancarkan oleh Villarreal.

Pada menit ke 13, Villarreal berhasil mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi, saat itu dewi fortuna masih memihak Juventus, sebab, tendangan dari Alfonso Pedraza membentur tiang gawang.

Serangan dari kubu tuan rumah tidak berhenti sampai disitu, pada menit ke 20, Villarreal kembali mendapatkan peluang untuk menyamakan kedudukan, kali ini Giovani Lo Ceslo yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Akan tetapi, serangan dari giovani Lo Ceslo berhasil digagalkan oleh Danilo. Berbuntut dari serangan beruntun Villarreal, info terkini piala eropa kali ini Juventus yang mendapatkan kesempatan untuk memperjauh jarak gol dari tuan rumah.

Mattia De Sciglio pada menit ke 26 berhasil masuk ke dalam pertahanan Villarreal, akan tetapi tendangan yang dilakukannya masih jauh melebar di atas tiang gawang.

Kembali Villarreal mendapatkan kesempatan pada menit ke 38, akan tetapi serangan tersebut berhasil ditahan oleh Raul Albiol. Kedudukan 0-1 untuk Juventus tidak berubah hingga waktu turun minum.

Disamakan

Pada babak kedua, Juventus berencana menambahkan keunggulan dengan tampil lebih agresif. Alvaro Morata pada menit ke 47 berhasil mendapatkan kesempatan, akan tetapi, tendangannya masih jauh melebar dari gawang Villarreal.

Kesempatan juventus datang lagi pada menit ke 61, akan tetapi kesempatan tersebut berhasil digagalkan oleh Etienne Capoue. Hingga kesempatan beralih menjadi milik tuan rumah, pada menit ke 66 Villarreal berhasil menyamakan kedudukan.

Usai menerima umpan dari Etienne Capoue, Daniel Parejo melesakkan tendangan ke gawang Juventus dan kemudian berganti menjadi pengendali jalannya pertandingan. Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua tim hingga akhirnya kedua tim harus puas dengan skor 1-1.

Hasil pertandingan ini sedikit memberatkan kubu Villarreal, pasalnya, Villarreal harus bertandang ke markas Nyonya Tua untuk menjalankan leg kedua babak 16 Liga Champion.

Related posts