Info terbaru liga champion

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Unggul 5 Gol Dari Sporting Lisbon, Pep Guardiola Kecewa Dengan Anak Asuhnya

Read More
banner 300x250

Leg pertama 16 besar Liga Champion mempertemukan Manchester City dengan Sporting Lisbon membuat pelatih The Citizens sedikit naik darah. Informasi sepak bola terkini disebutkan jika pesta gol yang dilakukan anak asuhan Pep Guardiola atas Sporting Lisbon tidak membuat pelatihnya bangga, malah sebaliknya.

Kemenangan dari The Citizens tersebut bisa dikatakan info terbaru Liga Champion jika Manchester biru sudah dianggap lolos untuk melaju ke babak perempat final, hal ini dikarenakan hasil pertandingan yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade tersebut sudah tidak mungkin dikejar oleh Sporting Lisbon.

Unggul Lima Poin

Pasalnya pada Rabu (16-2-2022) info terbaru Liga Champion Bernado Silva dan rekan rekannya sudah mengunci kemenangan dengan hasil lima gol tanpa balas. Pada pertandingan info terbaru Liga Champion tersebut, Bernado Silva menjadi pemain paling disorot.

Bagaimana tidak, info terbaru Liga Champion, saat itu Bernado Silva menyumbangkan dua gol dan satu assist pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champion tersebut. Bernado Silva bahkan hampir membuat hattrick apabila gol ketiganya ke gawang Sporting Lisbon tidak dianulir oleh wasit.

Meskipun pulang dengan membawa kemenangan besar, pelatih Manchester City tersebut justru merasa kesal dengan anak asuhannya, pasalnya Pep Guardiola menganggap Kevin De Bruyne dan kawan kawan dianggap tampil buruk dan tidak sesuai dengan harapannya.

Buruknya penampilan pemain The Citizens dinilai dari penguasaan bola yang tidak baik dari para pemain Manchester City, beberapa pemain dinilai mudah kehilangan bola dan bermain dengan tidak tenang.

Ketenangan para pemain tersebut tidak juga muncul bahkan ketika mereka sudah unggul dengan jarak skor yang jauh. Hal itulah yang kemudian menjadikan Pep Guardiola sebagai pelatih tidak senang dan merasa kecewa dengan anak asuhannya itu.

Tetap Memuji

Akan tetapi, Pep Guardiola tetap memberikan pujian kepada para anak asuhnya karena sudah berhasil menjaga posisi di Liga Champion. Pep Guardiola juga menambahkan jika keunggulan lima poin adalah hasil yang baik untuk menghadapi Sporting lisbon pada tanggal 10 Maret di laga leg kedua babak 16 besar.

Pelatih asal Spanyol juga mengatakan jika para pemain harus lebih fokus daripada pertandingan sebelumnya, selain itu Pep Guardiola juga menambahkan agar para anak asuhnya untuk tidak besar kepala hanya karena sudah unggul jauh dari lawan.

Apalagi sebelum tampil berhadapan dengan Sporting Lisbon pada leg kedua, Manchester City harus terlebih dahulu berhadapan dengan beberapa Tim tangguh Liga Inggris seperti Everton, Tottenham Hotspurs, dan The Citizens juga harus berhadapan dengan tetangga satu kota mereka Manchester United.

Pep guardiola berpesan kepada anak asuhnya untuk tetap fokus dan bermain sebaik mungkin, agar tidak mengulang kesalahan yang terjadi pada pertandingan leg pertama.

Related posts