info sepak bola terkini

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Info Sepak Bola Terkini Seputar Kekerasan Fans Bola Mexico

Read More
banner 300x250

Tim Queretaro akhirnya akan dijual ke pemilik baru dan para pemainnya akan transfer ke tim lain. Hal ini sudah diputuskan karena terjadi banyak kekerasan yang berhubungan dengan tim ini. Info sepak bola terkini seputar tim ini selalu membahas kasus kekerasan para fansnya. Jika ingin tahu seberapa besar masalah ini, mari bahas bersama dalam artikel berikut!

Kondisi Terakhir dan Info Sepak Bola Terkini Seputar Queretaro

Berita sepak bola Mexico yang terbaru sangat menyedihkan. Pada 5 Maret 2022, bentrok antara fans Queretaro dengan Atlas terjadi. Bentrokan ini adalah yang terbesar dari sejarah persepakbolaan modern. Hasil bentrokan telah merenggut 10 nyawa dan meninggalkan 26 orang luka parah.

Karena efeknya yang super berdarah ini, tindakan tegas telah dilakukan. Selain polisi diluncurkan untuk investigasi 82 fans yang terekam terlibat, sanksi pada tim bola juga cukup keras. Tim Atlas dan Queretaro masing – masing dilarang mengadakan pertandingan di stadium sendiri dan stadium tim lain.

Hukuman ini membuat management tim Queretaro harus jual aset tim mereka ke pihak yang menginginkan control tim bola. Transfer para pemain dari Queretaro untuk menutup biaya pengeluaran operasi juga terjadi. Tim ini sekarang bagaikan tengkorak dari bentuk tim besar dengan banyak pendukung seperti dahulu.

Mirip Kondisi Fans Bola Indonesia

informasi sepak bola terkini seputar fans yang tidak terkontrol mirip dengan kondisi sepak bola Indonesia. Sekarang ini masalah fans yang menggila sudah tidak lagi muncul. Namun di era 2019 saat Persip masih terkenal dengan fans-nya yang kasar, kasus paling menyedihkan terjadi.

Seorang pemuda mati karena dikeroyok fans Persip. Hal ini membuat bentrokan fans Persip dengan banyak pendukung tim besar lainnya. Hal ini bahkan sampai hasilkan aturan baru dan tindakan keras melanggar batasan kekerasan yang ada.

Jika dibandingkan, cerita dari Mexico ini terhitung lebih brutal. Selain angka kematian yang lebih besar, kekerasan seakan – akan terorganisir. Kekerasan bahkan sering terjadi saat pertandingan berlangsung. Banyak fans kasar turun ke lapangan dan bahkan berkelahi dengan pemain. Kejadian berulang ini sebabkan banyak pertandingan harus ditunda atau diulang kembali.

Prediksi Tim Queretaro Kedepannya

Kekerasan fans bola yang terjadi pada Queretaro akan menjadi bahasan yang hangat pada bulan ini. Liga Mexico yang sudah berjalan harus dirombak lagi kondisinya. Tentu saja tim ini tidak mati, tapi dilihat dari kondisinya, Queretaro hanya mana saja yang akan jauh berbeda dari topic tim sepak bola pada umumnya.

Tim ini dipastikan akan mengarahkan diri untuk bermain bola lebih baik dan mendorong para fansnya untuk tidak lagi kasar. Jika masalah kekerasan fans bola ini terulang kembali, hukuman yang lebih berat pasti muncul. Dibandingkan aturan sepak bola yang masih bebas sekarang, kedepannya Mexico akan makin tertutup seiring perjalanan waktu

Related posts