Info la liga terkini

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Real Madrid Semakin Memperjauh Jarak Klasemen Dengan Posisi Di Bawahnya

Read More
banner 300x250

Informasi sepak bola terkini, menyebutkan jika pada liga spanyol, atau biasa disebut dengan la liga, dua tim besar real madrid dan barcelona berhasil mempertahankan tren positif setelah berhasil menang pada pekan ke 27 la liga 2021-2022.

Kedua rival abadi tersebut berhasil menang dalam laga yang dimana real madrid harus berhadapan dengan real sociedad, sedangkan barcelona harus menghadapi elche.

Terdapat hal menarik dari kedua tim raksasa spanyol tersebut, pasalnya real madrid berhasil membantai real sociedad info la liga terkini dengan skor 4-1. Dan pada pertandingan barcelona melawan elche, barcelona hanya mampu menang tipis 2-1 meskipun pada pertandingan tersebut, elche hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Kemenangan real madrid atas real sociedad tersebut mengukuhkan posisi real madrid di puncak klasemen sementara a liga 2021-2022 dengan 63 poin. Sementara untuk barcelona harus mau berpuas diri dengan berada di posisi ketiga klasemen dengan 48 poin.

Untuk posisi kedua ditempati oleh sevilla, akan tetapi info la liga terkini para pasukan sevilla hanya mampu mendapatkan satu poin saja saat bertanding di markas alaves. Pada pertandingan tersebut, sevilla harus ikhlas berbagi satu poin dengan alaves setelah mendapatkan hasil imbang.

Sehingga info la liga terkini sevilla semakin kesulitan untuk mendekati real madrid sebagai posisi pemuncak klasemen sementara la liga 2021- 2022 yang terpaut 12 angka dengan torehan 55 poin.

Barcelona sendiri harus terus waspada meski berada di urutan tiga klasemen, karena mereka harus mau berbagi poin yang sama dengan atletico madrid dengan 48 poin juga. Seperti yang diketahui jika atletico madrid adalah tim kuda hitam yang sangat sulit ditebak.

Mereka bisa saja merangsek naik ketika mereka mendapatkan momentum yang dapat membuat mereka berada di atas angin. Oleh karena itu, untuk sevilla dan yang pastinya barcelona, harus selalu mewaspadai sepak terjang dari tim ibu kota ini.

Pada posisi ke lima ada real betis dengan torehan poin sebanyak 46 poin. Hal ini tentu saja bisa menjadikan momok bagi barcelona maupun atletico yang hanya berbeda 2 poin saja dari real betis.

Oleh karena itu kedua tim ini harus bisa menjaga tren positif dan terus menang untuk tetap menjaga klasemen mereka. Atletico madrid sendiri akan berhadapan dengan cadiz pada tanggal 12 maret 2022, apabila atletico berhasil menang dan mendapatkan tiga poin penuh, kemungkinan posisi barcelona akan tergeser oleh atletico madrid.

Sementara itu, untuk real madrid selaku pemuncak klasemen, setelah berhasil menang di putaran ke 27 la liga 2021 -2022, real madrid harus bersiap menghadapi PSG untuk perebutan tiket perempat final liga champion.

Related posts