Info bola euro terkini

LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Menang 0-1 Dari Liverpool, Inter Milan Tetap Tak Mampu Jegal Liverpool Di Liga Champion

Read More
banner 300x250

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mendapat sorotan dan kritik tajam setelah tim asuhannya harus tersingkir dari perebutan tempat di Liga Champion musim 2021-2022. Pasalnya info bola euro terkini pada pertandingan tersebut, Simone Inzaghi tidak memainkan pemain bintang yang ia miliki, yaitu Edin Dzeko.

Informasi sepak bola terkini, kala itu inter milan bertandang ke anfield yang notabene markas liverpool dalam laga putaran kedua babak 16 besar liga champion 2021-2022. Inter milan gagal untuk melanjutkan jalannya info bola euro terkini karena harus kalah agregat dari The Reds.

Pertandingan

Berlangsung di anfield stadium, pada rabu tanggal 9 maret 2022 dini hari ini, inter milan harus menelan pil pahit untuk tidak melanjutkan ke babak berikutnya info bola euro terkini, meskipun inter milan pada dini hari ini berhasil menang dengan skor 0-1.

Seperti yang sudah disebutkan di atas jika kemenangan dari inter milan dengan hanya satu poin tersebut tidak dapat membuat mereka lolos ke babak perempat final.

Pertandingan antara kedua tim besar eropa ini pun sangat seru sejak dimulai babak pertama. Jual beli serangan dilakukan oleh kedua tim untuk mendapatkan tiket maju ke babak selanjutnya liga champion 2021-2022.

Hingga turun minum babak pertama selesai, kedua tim tidak mampu merubah skor yang masih 0-0. Hingga pada babak kedua dimulai, kedua tim masih terus memperlihatkan tajinya.

Pada menit ke 61 babak  kedua, inter milan berhasil memperoleh skor melalui Lautaro Martinez. Akan tetapi, gol tersebut tidak berubah sampai dengan pertandingan berakhir. Hal mengejutkan juga terjadi setelah gol Inter Milan tercipta, alexis sanchez diganjar kartu merah oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua karena melanggar Fabinho.

Kritik Keras

Simone Inzaghi kembali mendapat sorotan setelah adanya insiden tersebut. Pasalnya Inzaghi tidak menarik Alexis Sanchez, padahal Inzaghi terkenal tidak segan untuk mengganti pemainnya ketika mendapatkan kartu kuning pertama.

Inzaghi beranggapan masih sangat membutuhkan kehadiran Alexis Sanchez di lapangan, sehingga ia tidak menyesal untuk tidak menarik mundur Sanches dan menggantikan dengan pemain lain.

Kritikan juga muncul lantaran Inzaghi dinilai tidak memiliki niat yang serius untuk menyamakan agregat, info bola euro terkini hal tersebut dibuktikan dengan tidak diturunkannya Edin Dzeko pada pertandingan tersebut.

Meski begitu, Simone Inzaghi memiliki alasannya sendiri , tidak diturunkannya Edin Dzeko pada pertandingan tersebut karena ia merasa membutuhkan Dzeko pada pertandingan dalam melawan Torino.

Dengan hasil 2-1 untuk tim tuan rumah, Liverpool berhak maju ke babak selanjutnya liga champion, dan untuk inter milan, pasukan simone inzaghi ini akan berhadapan dengan torino di liga italia pada senin 14 maret mendatang, pertandingan tersebut juga dilangsungkan di marka torino.

Related posts