Indosiar Gelar Konser Gila Sambut Piala Dunia 2022

Saksikan Konser Gila Bola di Indosiar Spesial Piala Dunia 2022
Saksikan Konser Gila Bola di Indosiar Spesial Piala Dunia 2022
LIGAPEDIA X WORLD CUP QATAR 2022

Strategibola.com – Indosiar dan EMTEK yang merupakan official broadcaster Piala Dunia 2022 menggelar Konser Gila Bola 2022 di studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (17/11/2022) malam. Acara ini berlangsung meriah untuk menyambut Piala Dunia di Qatar pada 20 – 18 Desember.

Read More
banner 300x250

Konser ini diramaikan artis kenamaan Tanah Air. Ada Ari Lasso, GIGI, Novia bachdim, Reza Zakarya, Teamlo, Russell Miracle. Acara ini dipandu host Irfan Hakim, Gilang Dirga, Edwin Setyadinata, dan Rendra Soedjono.

Ari Lasso menampilkan performa maksimal. ia menambahkan lagu-lagu hits miliknya. Seperti Mengejar Matahari, Hampa, dan Misteri Ilahi.

Performa Ari seakan membius penonton yang hadir langsung. Terutama ketika ia memainkan lagu Hampa.

Baca Juga: Top 5 Jersey Piala Dunia Qatar 2022

Ikuti Juga:  Ligapedia X World Cup Qatar

Tak Hampa Lagi

Konser GilaBola Indosiar Spesial Piala Dunia 2022

Di sela membawakan lagu-lagu gits-nya, Ari Lasso pun tampak tidak sabar menyambut datangnya Piala Dunia.

Ia merasa Piala Dunia memang selalu dinantikan. Malam-malam para penggemar sepak bola tak akan hampa lagi menurut Ari lasso.

“Beberapa hari lagi Piala Dunia Qatar dimulai, hari-hari kita tidak akan terasa hampa lagi karena ada sepak bola,” katanya.

Game Online Terbaik 2022: Sonic The Hedgehog 2 : Totaly Ringg

Tempat Investasi 2022:  Jasa Investasi Teraman di Indonesia

Unboxing Hadiah Piala Dunia 2022

Setelah Selesai menyanyikan lagu-lagu hits-nya, Ari Lasso mendapatkan hadiah khusus berupa merchandise resmi Piala Dunia Qatar.

Merchandise itu dibungkus dalam kotak berwarna merah marun. Berisi Jersey, Mug, topi serta tas khusus yang memiliki ornamen khas Piala Dunia 2022.

Ari pun dengan semangat membuka kotak itu. ia juga langsung mengenakan topi yang berlogo Indosiar, SCTV, dan juga Piala Dunia 2022.

Novia dan GIGI Panaskan Suasana

Novia Bachdim tampil dengan penampilan spesial. Ia membawakan lagu Neraka Jahanam yang pernah dipopulerkan oleh duo rock legendaris Tanah Air, Duo Kribo.

Novia dengan nyaman menghantam nada-nada tinggi khas lagu dari duo rock tersebut.

Selain itu ada pula penampilan enerjik dari GIGI. Sang vokalis, Armand Maulana mampu memanaskan seisi studio 5 Indosiar.

Beberapa lagu hits GIGI seperti Jomblo dan Sang Pemimpi dibawakan pada kesempatan ini.

Related posts